Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG BIG MATCH LIVERPOOL VS MU LIGA INGGRIS 2012


Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester United Liga Inggris 2012JELANG BIG MATCH LIVERPOOL VS MU LIGA INGGRIS 2012. Manchester - Laga besar akan tersaji di Anfield akhir pekan ini, Minggu : Liverpool vs Manchester United. Kapten 'Setan Merah', Nemanja Vidic, pun menyebut bahwa segala perhatian akan tertuju pada laga tersebut. Pertemuan antara kedua tim, yang merupakan rival berat, memang kerap panas. Baca juga INI DIA 'JANJI' JOKOWI JIKA MENANG DALAM PILKADA DKI JAKARTA. Bahkan belakangan kerap dibumubui oleh perselisihan yang tak ada hubungannya dengan permainan. 

Selain masalah antara Luis Suarez dan Patrice Evra dan musim lalu, suporter dari kedua tim juga dikabarkan kerap menyanyikan nyanyian yang merujuk pada tragedi-tragedi yang pernah dialami baik oleh MU ataupun Liverpool. Untuk yang terakhir, Sir Alex Ferguson meminta tak ada lagi yang melakukannya. Apalagi ia mengaku ikut bersimpati pada tragedi Hillsborough yang menimpa Liverpool.

Vidic pun menyebut bahwa pertemuan kedua tim memang selalu sensitif. Tapi, justru karena itulah atmosfer positif harus tetap dijaga. "Saya sadar betapa sensitifnya pertandingan itu. Semua orang juga menyadarinya," ujarnya di ESPN Star. "Semua mata di dunia akan menyaksikan pertandingan ini. Ini mungkin adalah derby palung besar dan kami harus menunjukkan bahwa kami mampu menjaga atmosfer yang bagus dan menjadi contoh yang baik untuk anak-anak."

"Kedua klub punya sejarah dan sama-sama dihormati. Kami harus menjaganya untuk terus seperti itu." "Sangat sulit memang untuk mengontrol semua fans. Tapi, kebanyakan dari mereka sadar akan tanggung jawab itu dan saya pikir mereka akan merespons dengan baik," kata pemain asal Serbia ini.

JELANG BIG MATCH LIVERPOOL VS MU LIGA INGGRIS 2012, Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester United Liga Inggris 2012, Liverpool Masih Hadapi Liga Europa Allen Sudah Pikirkan MU, It's Super Sunday Liverpool Vs MU, Anfield Angker untuk 'Setan Merah', Old Trafford Sambut Kembalinya Fletcher




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/jelang-big-match-liverpool-vs-mu-liga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG BIG MATCH LIVERPOOL VS MU LIGA INGGRIS 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:44 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment