Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA SPESIFIKASI ASTRA TOYOTA AGYA MOBIL MURAH EKONOMIS


Harga Spesifikasi Astra Toyota Agya Mobil Murah ModernHARGA SPESIFIKASI ASTRA TOYOTA AGYA MOBIL MURAH EKONOMIS. Jakarta - Spesifikasi lengkap mobil murah Toyota yakni Astra Toyota Agya akhirnya terkuak. Sumber detikOto di diler Toyota menyebutkan harga mobil Agya ini akan dijual seharga Rp 80-110 jutaan. Ada 3 tipe Agya yakni E (terendah), G (high grade) dan TRD-S. Baca juga MELIHAT SISI PEMAKAMAN BAWAH LAUT PERTAMA DIDUNIA. Masing-masing memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan mesin 3 silinder 1.000 cc. Yang menarik semua tipe mobil ini sudah dipasangi SRS airbag. Jadi lebih aman kalau (amit-amit) terjadi kecelakaan.

Ini perbedaan mendasar dengan Ayla. Ayla tidak memiliki airbag. Seat belt di kursi belakang pun sudah menjadi fitur standar. Dari rodanya, mobil akan menggunakan alloy wheel 6 spoke dengan ukuran 175/65 R14 plus ban cadangan di dua tipe teratas, sedangkan untuk tipe E akan menggunakan pelek yang lebih standar.

Spionnya sudah elektrik, jadi bisa diatur sendiri dari dalam kabin (kecuali tipe E). Aksen krom juga bisa dilihat pada grille bagian atas dan bawah, pegangan pintu, serta fog lamp, AC, list combination meter serta di rem tangan dan kopling. Sementara audionya sudah mengusung audio 2 DIN yang bisa memutar CD/MP3/USB dan aux. Khusus tipe E audionya hanya 1 DIN.

HARGA SPESIFIKASI ASTRA TOYOTA AGYA MOBIL MURAH EKONOMIS, Khusus untuk Indonesia, Toyota Yakin Mobil Murahnya Laris, Spesifikasi Lengkap Mobil Murah Agya dan Ayla Masih Rahasia, Harga Mobil Murah Toyota dan Daihatsu Tidak Sampai Rp 90 Juta, Daihatsu Mira e:S yang Super Irit Jadi Kiblat Ayga dan Ayla, Kenapa Harga Agya dan Ayla Bisa Murah




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/harga-spesifikasi-astra-toyota-agya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA SPESIFIKASI ASTRA TOYOTA AGYA MOBIL MURAH EKONOMIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment