Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SKOR CHLESEA VS JUVENTUS 2-2 LIGA CHAMPIONS 2012


Hasil Skor Chelsea Vs Juventus 2-2 Liga Champions 2012HASIL SKOR CHLESEA VS JUVENTUS 2-2 LIGA CHAMPIONS 2012. Juventus berhasil menahan imbang Chelsea 2-2 di pertandingan perdana putaran Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (20/9) dinihari WIB. Di babak pertama, Oscar mencetak dua gol melalui tendangan dari luar kotak penalti. Baca juga MELIHAT SISI PEMAKAMAN BAWAH LAUT PERTAMA DIDUNIA. Satu gol balasan dilesakkan Arturo Vidal. Namun, keunggulan tuan rumah harus buyar setelah pemain yang baru masuk, Fabio Quagliarella, menyamakan kedudukan. Dengan hasil ini, Chelsea dan Juventus harus puas ada di peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara. Posisi puncak ditempati Shakhtar Donetsk yang di pertandingan lain menang 2-0 atas FC Nordsjælland.


Babak Pertama

Chelsea lebih banyak mengurung pertahanan Juventus di awal pertandingan babak pertama ini. Sejumlah serangan pasukan Roberto Di Matteo sempat merepotkan pertahanan tim tamu.

Gianluigi Buffon melakukan tangkapan bagus saat Fernando Torres melakukan tandukan tepat di depan gawang. Dua menit berselang giliran David Luiz yang berusaha memanfaatkan peluang lewat sepak pojok, tapi lagi-lagi Buffon mampu menangkap bola dengan maksimal.

Pada menit ke-17, tandukan Torres memanfaatkan umpan lambung Eden Hazard masih membentur kaki Kwadwo Asamoah dan berbuah tendangan sudut. Hazard gagal memanfaatkan umpan Frank Lampard lewat sepak pojok ini.

Empat menit berselang, Claudio Marchisio terlepas dari jebakan off-side mampu memanfaatkan umpan matang rekannya, Andrea Barzagli. Namun, Petr Cech masih mampu menghalau bola ke luar dari area kotak penalti.

Beberapa saat kemudian, Torres memiliki peluang bagus saat meliuk-liuk di dalam kotak penalti, namun Arturo Vidal mampu menghalau bola keluar dari area pertahanan tim.

Pada menit ke-27, umpan silang Stephan Lichtsteiner mampu diteruskan Mirko Vucinic dengan melakukan pergerakan di depan kotak penalti. Ia melepaskan tendangan keras, namun masih menyamping di sisi kiri gawang Cech.

Gelandang baru Oscar memacah kebuntuan pada menit ke-31. Setelah menerima umpan sodoran Hazard, ia melepaskan tendangan keras ke pojok kanan gawang, yang tidak mampu ditangkap Buffon.

Hanya berselang dua menit, Oscar mencetak gol kedua sekaligus menggandakan keunggulan The Blues. Dengan skema permainan yang mirip dengan gol pertama, kali ini pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan keras ke pojok atas kanan gawang Juventus, yang lagi-lagi tidak mampu diantisipasi Buffon.

Juventus akhirnya mampu memperkecil kedudukan melalui Vidal pada menit ke-38, yang berhasil memanfaatkan umpan sodoran Claudio Marchisio dan melakukan sentuhan satu-dua dengan melepaskan tendangan terukur ke sisi kiri gawang, tanpa bisa dihalau Cech.

Saat pertandingan babak pertama menyisakan tiga menit lagi, Vidal mengirimkan umpan kepada Marchisio di dalam kotak penalti, namun Cech dengan lebih dahulu mampu menangkap bola.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, tendangan spekulasi jarak jauh sempat membahayakan gawang JUventus. Beruntung Buffon dengan sigap mentips bola yang mengarah ke sisi kanan gawang.

Dua menit berselang, Chelsea memilki peluang sangat bagus melalui tendangan bebas, tepat di depan kotak penalti. Tendangan keras Lampard mampu diblok Buffon dan kemudian diamankan salah satu pemain Juventus dengan sapuan ke luar kotak terlarang. Beberapa saat kemudian, Torres memberikan umpan kepada Ramires yang sudah siap menyambut bola di depan gawang, meski mendapat kawalan dari Giorgio Chiellini. Buffon lebih dahulu mampu menangkan bola sebelum disambar gelandang asal Brasil tersebut.

Pada menit ke-57, Hazard memiliki peluang bagus saat melakukan pergerakan di dalam kotak penalti. Menerima umpan, mantan pemain Lille itu menusuk di sisi kanan kotak penalti Juventus, namun mendapat kawalan ketat dari Andrea Barzagli. Meski sempat terjatuh, namun wasit tidak menganggap bek timnas Italia itu melakukan pelanggaran.

Lima menit berselang, Juventus melancarkan lewat pergerakan Sebastian Giovinco di sisi kiri. Sang striker melepaskan umpan atau tendangan langsung ke arah gawang. Bola melengkung, namun mampu disundul keluar lapangan oleh Ashley Cole. Beberapa saat kemudian, Marchisio memilki peluang di dalam kotak penalti dengan melepaskan tendangan keras ke arah gawang, namun mampu diblok David Luiz.

Pada menit ke-74, Oscar, yang sebelumnya terlihat kesakitan di bagian kaki, harus ditarik keluar dan digantikan Juan Mata.

Untuk menambah daya gedor tim, pelatih sementara Juventus Massimo Carrera menarik keluar Giovinco dan memasukkan Quagliarella. Beberapa saat kemudian, Lichtsteiner ditarik keluar dan Mauricio Isla dimasukkan.

Pemain yang baru masuk, Mata, memiliki peluang bagus saat bekerjasama satu-dua dengan Hazard. Tendangan winger asal Spanyol saat berada di dalam kotak penalti masih menyamping di kanan gawang Buffon.

Strategi Carrera berjalan mulus. Pemain yang baru empat menit masuk, Quagliarella, menyamakan kedudukan untuk Juventus. Terlepas dari jebakan off-side, ia menerima umpan manis dari Marchisio dan melakukan pergerakan ke sisi kanan kotak penalti Chelsea. Bola tendangan datarnya melewati dua kaki Cech dan mengarah ke tengah gawang.

Quagliarella nyaris mencetak gol keduanya sekaligus membawa Juventus unggul andai sepakannya dari dalam kotak penalti tidak membentur tiang bagian atas gawang.

Kemelut terjadi di area kotak penalti Juventus saat pertandingan menyisakan tiga menit lagi. Sepakan Torres mengenai kaki salah satu pemain lawan, dan sebuah peluang Chelsea lewat pemain lain juga masih bisa dihalau Asamoah.

Hingga tambahan waktu tiga menit, tidak ada gol lagi yang tercipta, dan Chelsea harus puas berbagi angka dengan Juventus.

Chelsea starting XI: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Mikel, Lampard; Ramires, Oscar, Hazard; Torres
Subs: Turnbull, Azpilicueta, Cahill, Bertrand, Romeu, Mata, Moses

Juventus starting XI: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Marchiso, Pirlo; Vucinic, Asamoah, Vidal; Giovinco
Subs: Storari, Lucio, Giaccherini, Isla, Marrone, Quagliarella, Matri


HASIL SKOR CHLESEA VS JUVENTUS 2-2 LIGA CHAMPIONS 2012, Hasil Liga Champions 2012 kamis Dini Hari , Barca Menang Atas Shaktar 3-2, Fabio Quagliarella Paksa Chelsea Bermain Imbang Lawan Juventus, Juventus menahan imbang Chelsea 2-2 di Stamford Bridge.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/hasil-skor-chlesea-vs-juventus-2-2-liga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SKOR CHLESEA VS JUVENTUS 2-2 LIGA CHAMPIONS 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment