Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) ARTIS-ARTIS SM ENTERTAINMENT TIBA DI JAKARTA!

Artis-artis SM Entertainment sudah tiba di Jakarta(FOTO) ARTIS-ARTIS SM ENTERTAINMENT TIBA DI JAKARTA!. Artis-artis SM Entertainment yang bertolak dari Bandara Incheon tadi pagi diberitakan telah mendarat di Jakarta. Para penggemar pun sudah terlihat memenuhi terminal 2E bandara Sukarno Hatta, Tangerang, untuk menyambut sang idola. SuJu dan kawan-kawan terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 879. Baca juga PANGGUNG MEGAH HIASI KONSER 'SM TOWN LIVE WORLD III' JAKARTA

Namun kini penantian para KPop Lovers di bandara Soekarno Hatta tak sia-sia. Foto-foto yang diabadikan oleh para fans beruntung kini mulai bermunculan di sosial media.

Salah satu foto yang pertama kali muncul adalah foto Yesung yang khas dengan rambut pirangnya dan Changmin dengan kemeja formalnya. Inilah foto yang dalam sekejap membuat heboh para fans.

Beberapa saat kemudian foto lain pun muncul. Dalam foto di bawah ini, tampak Yunho TVXQ, Kyuhyun, Siwon dan Donghae Super Junior tengah berjalan usai turun dari pesawat.

Para artis ini dikabarkan langsung menuju hotel dengan bus yang telah disediakan.


(FOTO) ARTIS-ARTIS SM ENTERTAINMENT TIBA DI JAKARTA!, Konser SM Town Live World III di Jakarta, KPOP










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/foto-artis-artis-sm-entertainment-tiba.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) ARTIS-ARTIS SM ENTERTAINMENT TIBA DI JAKARTA!

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment