Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PUNGGAWA MADRID YANG PERNAH BERTEMU MANCITY


Pemain Real Madrid Yang Pernah Bertanding Dengan MancityPUNGGAWA-PUNGGAWA MADRID YANG PERNAH BERTEMU MANCITY. Madrid - Sepanjang sejarah, Real Madrid dan Manchester City belum pernah sekalipun bertemu dalam kompetisi resmi. Namun ada enam pemain Los Blancos saat ini yang pernah merasakannya. Baca juga JADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI. Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Michael Essien, dan Ricardo Carvalho, adalah keenam pemain tersebut, dan semuanya memiliki torehan apik saat menghadapi The Citizens.

Ronaldo adalah pemain paling sering menjajal City, sebanyak 11 kali. Dalam 11 pertemuan tersebut, mantan bintang Manchester United itu sukses memenangi 7 laga, 3 kekalahan, dan 1 kali seri. Winger asal Portugal itu juga paling sering menjebol gawang City, yakni sebanyak 4 kali. Salah satu gol bahkan ia ciptakan dalam laga terakhir melawan City di Premier League sebelum berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Essien berada di tempat kedua dengan capaian 10 kali penampilan. Sama seperti Ronaldo, eks gelandang Chelsea itu juga memenangi tujuh di antaranya, menderita 3 kekalahan, dengan sukses mencetak 2 gol. Lalu ada nama Carvalho di tempat ketiga. Bek veteran Portugal itu menorehkan 1 gol dari 9 pertandingan yang dilakoninya melawan City -- saat bersama Chelsea -- dengan 3 kekalahan dan 6 kemenangan.

 Tiga nama lainnya berturut-turut adalah Modric yang melakoni 7 pertandingan, serta Alonso dan Arbeloa yang sama-sama pernah empat kali bertanding melawan City, saat mereka masih bermain di Liga Inggris bersama Liverpool.

PUNGGAWA-PUNGGAWA MADRID YANG PERNAH BERTEMU MANCITY, Chelsea Oke di Stamford Bridge Juve Buruk di Inggris, 'Ketimbang La Liga, Madrid Lebih Prioritaskan Liga Champions', Mourinho: City Mirip Chelsea, Juve ke Stamford Bridge dengan Kepercayaan Diri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/punggawa-madrid-yang-pernah-bertemu.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PUNGGAWA MADRID YANG PERNAH BERTEMU MANCITY

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment