Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) DEMI DIAZ "THE NEW MESSI", BARCELONA SIAP BAYAR 36 MILIYAR

Aksi Brahim Abdelkader Diaz(VIDEO) DEMI DIAZ "THE NEW MESSI", BARCELONA SIAP BAYAR 36 MILIYAR. Brahim Abdelkader Diaz, seorang bocah 13 tahun dijuluki "The New Messi" sedang menjadi buah bibir di Spanyol. Bocah 13 tahun yang membela tim Malaga junior sedang menjadi incaran Barcelona. Seberapa hebat bocah yang lahir dari keluarga berdarah Maroko tersebut? Baca juga RAMALAN BELANDA VS TURKY KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014

Bakat sepakbola Diaz sudah terlihat sejak kecil, dan Malaga menjadi klub pertama yang mencium talentanya. Klub berjuluk Los Boquerones itu akhirnya mengontrak Diaz secara profesional pada 2010.

Diaz terus menjadi andalan Malaga di kompetisi kelompok umur di bawah 16 tahun. Bahkan bocah yang berposisi asli sebagai gelandang serang itu dianggap sebagai pemain muda lulusan terbaik akademi Malaga sepanjang sejarah.

Kehebatan Diaz mulai tercium Barcelona. Pada Juni 2011, klub yang bermarkas di Camp Nou itu berusaha memboyong Diaz ke akademi La Masia. Bahkan pada Januari 2012, Sport Maroc melansir Diaz berserta keluarganya diundang untuk mengunjungi markas Barcelona.

Di Camp Nou, Diaz bertemu langsung dengan Pep Guardiola, Andres Iniesta dan David Villa. Langkah itu dilakukan Barcelona untuk meyakinkan Diaz mau bermain untuk Azulgrana. Namun, pemilik baru Malaga, El Sheikh Thani, berusaha mempertahankan Diaz dengan menawarkan kontrak "non-standar".

Diaz akhirnya bertahan di Malaga, setelah orang tuanya mendapat bagian €30 ribu (setara Rp360 juta) dari klub asal Andalusia tersebut. Selain itu, biaya kehidupan keluarga Diaz juga ditanggung oleh Malaga.

Namun, Barcelona kembali berusaha mendapatkan Diaz. Barcelona berambisi mendapatkan Diaz karena menganggap bocah 13 tahun itu memiliki kemampuan yang sama dengan Lionel Messi ketika seusianya.

Keseriusan Barcelona mendapatkan Diaz terlihat saat mengutus adik kandung Guardiola, Pere, untuk melakukan negosiasi dengan Malaga demi mendapatkan Diaz. Barcelona telah menawarkan €50 ribu, namun Malaga hanya ingin melepas Diaz dengan transfer €100 ribu. Jika Diaz berhasil masuk tim utama Barcelona, maka Malaga akan mendapatkan total dana €3 juta (setara Rp36 miliar).

Ingin melihat kehebatan 'The New Messi'? Saksikan video di bawah ini:

DEMI DIAZ "THE NEW MESSI", BARCELONA SIAP BAYAR 36 MILIYAR, Video YouTube Aksi Brahim Abdelkader Diaz, Bocah 13 Tahun Diincar Barcelona




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/video-demi-diaz-new-messi-barcelona.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) DEMI DIAZ "THE NEW MESSI", BARCELONA SIAP BAYAR 36 MILIYAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment