Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) HEBOH KONSER 'SM TOWN LIVE WORLD TOUR III DI GELORA BUNG KARNO, JAKARTA

Artis-artis SM Entertainment sukses mengguncang Jakarta(FOTO) HEBOH KONSER 'SM TOWN LIVE WORLD TOUR III DI GELORA BUNG KARNO, JAKARTA. Artis-artis SM Entertainment sukses mengguncang Gelora Bung Karno, jakarta, Sabtu (22/9/2012). Konser yang bertajuk 'SMTown Live World Tour III' tadi malam merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu bagi fans-fans Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO. Baca juga PANGGUNG MEGAH HIASI KONSER 'SM TOWN LIVE WORLD III' JAKARTA

Acara yang dimulai tepat pukul 18.30 WIB ini, langsung dibuka dengan penampilan para wanita cantik yaitu f(x). Dengan seketika, area SUGBK berubah menjadi lautan light stick warna-warni yang terlihat indah. Dibalut kostum bernuansa biru, f(x) tanpa Sulli membuka penampilannya dengan 'Hot Summer'. Sebelum lanjut ke lagu 'Pinocchio', Victoria, Luna, Amber, dan Krystal tak lupa memperkenalkan diri pada penonton. Victoria pun mengatakan ia ingin kembali ke Indonesia lagi.

Setelah menari-nari dengan f(x), Kang Ta pun meredakan suasana dengan lagu 'Remember'. Ia tampak sangat menghayati lagu tersebut. Penonton pun tak henti-hentinya berteriak melihat wajah tampan dan suara indahnya.

"Halo Indonesia! Selamat malam, saya Kang Ta. Mantap!" ucapnya yang dilanjutkan dengan lagu 'Breaka, Shaka'. Berbeda dengan lagu sebelumnya, di lagu 'Breaka, Shaka' Kang Ta tampil sangat enerjik diiringi dancer di belakangnya.

Amber 'f(x)' sepertinya masih ingin berada di atas panggung. Ditemani oleh Key 'SHINee' dan Kris 'EXO', Amber sukses membuat penonton untuk lompat-lompat mengikuti irama di lagu Far East Movement 'Like A G6'.

Tak mau kalah, Krystal f(x) pun beraksi di atas panggung dengan sang kakak, Jessica 'SNSD' menyanyikan lagu Katy Perry 'California Girls'. Jessica tampak imut dan lucu dengan dress kembangnya yang bernuansa pink. Sedangkan Krystal tampil fresh dengan kostum bernuansa biru langit.

Setelah perempuan-perempuan cantik yang memanjakan para penonton pria, sekarang giliran penonton perempuan yang berteriak histeris. Lagu 'Just The Way You Are' Bruno Mars mengalun dari suara emas Changmin 'TVXQ' dan Kyuhyun 'Super Junior'. Changmin tampak gagah dengan setelan jas dan celana berwarna biru dan Kyuhyun mengenakan setelan jas dan celana berwarna hijau toska.

Seorang penonton perempuan pun tiba-tiba muncul duduk di atas kursi di atas panggung. Saking senangnya, ia tampak menitikkan air matanya dan air mata tersebut diusap oleh Changmin. Di akhir lagu ia pun memeluk Kyuhyun dan Changmin yang membuat seluruh penonton cemburu.

E.L.F. (penggemar Super Junior) tak henti-hentinya bersorak saat Eunhyuk dan Donghae atau dikenal dengan sebutan 'EunHae' muncul di atas panggung dengan kostum yang nyentrik. Setelah beromantis-romantis ria dengan Changmin dan Kyuhyun, lagu 'Oppa Oppa' membuat suasana menjadi ceria.

Kini giliran boyband pendatang baru dari SME yang tampil menghibur penonton. Dibuka dengan EXO-M yang disusul dengan EXO-K di lagu 'History'. Mereka semua terlihat keren dan enerjik.

Mereka pun mengenalkan diri masing-masing dengan Bahasa Indonesia. Sontak teriakan histeris penonton memenuhi GBK.

Lagu 'MAMA' menjadi lagu kedua yang dibawakan oleh Sehun cs dan Kris cs itu. Kembang api pun mewarnai penampilan mereka.

Taeyeon 'SNSD' kini menguasai panggung. Tak ditemani personel SNSD lainnya, sang leader yang dibalut dengan kostum berbulu hitam menyanyi solo dengan lagu 'Devil's Cry' yang bernuansa rock.

Panggung kembali gelap. Akhirnya seluruh personel SNSD menaiki panggung. Penampilan pertama Taeyeon cs itu dibuka dengan lagu 'Run Devil Run' dengan kostum serba hitam.

"Kami dari So Nyuh Shi Dae!" sapa Seohyun. Sama seperti EXO, SNSD pun turut memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia.

Saat Hyoyeon memperkenalkan diri, penonton pun menyanyikan 'Happy Birthday'. Tepat pada hari ini Hyoyeon berulang tahun ke-24 (umur Korea). Hyoyeon mengaku ia sangat senang dan berterima kasih telah dinyanyikan lagu 'Happy Birthday' di hari ulang tahunnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, lagu 'Tell Me Your Wish (Genie)' pun menggebrak GBK yang diiringi dengan sorakan penonton laki-laki. Di tengah-tengah lagu, Tiffany meneriakan "Indonesia, put it back on!" Sontak penonton pun semakin 'menggila'.

Di lagu 'Oops!', Super Junior tidak tampil sendiri. Mereka ditemani oleh perempuan-perempuan cantik dari f(x).

Muncul bergantian, sekarang saatnya SHINee tanpa Minho tampil dengan lagu 'Lucifer'. Dengan kostum yang bernuansa hitam putih mereka tampil sangat bersemangat.

Panggung berubah menjadi bernuansa merah seketika. Intro lagu 'Superman' pun menyelimuti GBK yang membuat penonton (dan saya juga) merinding, terpukau, dan tentunya histeris. Di depan layar merah di atas panggung muncullah siluet personel-personel Super Junior.

Super Junior dengan busana serba putih berdiri di atas panggung yang secara otomatis berjalan ke tengah panggung. Suasana tiba-tiba menjadi hening. Gambar visual air pun muncul di layar besar beserta air mancur sungguhan di tengah panggung. Bisa dibilang, penampilan 'Superman' sukses membuat semua penonton di GBK 'menganga'.

Setelah aksi Super Junior di lagu 'Don't Don', SHINee pun kembali lagi beraksi dengan lagu 'Ring Ding Dong' remix version. Onew cs itu pun tak lupa menyapa penonton.

Sama seperti Hyoyeon, penonton juga menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Key. Meskipun ulang tahunnya Minggu (23/9/2012), Key mengaku terharu dan berterima kasih atas ucapan tersebut. SHINee juga mengatakan Minho berhalangan hadir karena ia sedang ada schedule lain di Korea.

SHINee pun menggaet Sehun 'EXO' di lagu 'Love Like Oxygen'. Mereka sangat enerjik saat nge-dance sambil 'memainkan air' di atas panggung yang dilanjutkan dengan penampilan Super Junior dengan lagu remix 'Bonamana'.

Suasana sedikit mereda dengan penampilan Ryeowook 'Super Junior' dan Chen 'EXO' di lagu 'Missing You'. Eunhyuk 'Super Junior' tiba-tiba muncul di tengah lagu dengan rapnya.

Penonton pria kembali berteriak dan bersorak. Bagaimana tidak, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun muncul di atas panggung. TaeTiSeo pun membawakan lagu andalan mereka 'Twinkle' dan 'DJ Got Us Falling In Love Again' featuring D.O, Luhan, Sehun, and Chanyeol 'EXO'.

Artis-artis SME sepertinya mempunyai bakat yang segudang. Tak hanya mahir dalam dunia tarik suara, mereka juga ahli dalam menari. U-Know (Yunho 'TVXQ'), Eunhyuk 'Super Junior', Taemin 'SHINee', Hyoyeon, Yuri, dan Yoona 'SNSD', serta Kai dan Tao 'EXO' menunjukkan aksi dance battle di atas panggung.

Saatnya 'Queen of KPop' menggoyang SM Town Jakarta. BoA membuka penampilannya dengan 'Hurricane Venus' dan 'Not Over U'. Ini merupakan kedua kalinya ia datang ke Indonesia. Setelah memperkenalkan dirinya, BoA menutup penampilannya dengan 'The Shadow'.

Panggung kembali diramaikan oleh penampilan Super Junior dengan 'Sorry Sorry' yang dilanjutkan dengan 'Perfection' dan 'A-Cha'. Ternyata, Henry dan Zhoumi 'Super Junior-M' pun turut hadir SM Town Jakarta.

"Seoul to Tokyo, London, New York". Dengan kostum khas SNSD yang bernuansa hitam dan gold, Taeyeon cs menyanyikan lagu 'Mr.Taxi'.

Lagi-lagi Shawol (fans SHINee) dihibur oleh idolanya. Di lagu 'Internet War' Jonghyun pun memamerkan perut sixpack-nya saat berduet dengan Taemin 'SHINee'.

Giliran TVXQ yang tampil memukau di atas panggung. Dengan kostum serba putih, Yunho dan Changmin menyanyikan lagu 'Maximum', 'Mirotic', dan 'Keep Your Head Down'. Lighstick merah (warna lightstick khas TVXQ) pun terlihat di kelas Tribune.

Giliran SNSD kembali menghibur penggemarnya di atas panggung kecil di depan VIP dengan setelan kaos dan sepatu putih serta hotpants jeans. Dilihat dari kostumnya saja kita sudah tahu 9 perempuan cantik itu akan menyanyikan lagu apa.

Yap, lagu 'GEE' pun menyelimuti stadium GBK yang disambut oleh teriakan para SONE (penggemar SNSD). Lagi-lagi suara para pria terdengar dari seluruh penjuru GBK yang secara kompak meneriakan fanchant lagu 'GEE'.

Tak sampai di situ saja ternyata SNSD memanjakan penggemarnya. Confetti mulai bertaburan saat lagu 'Kissing You' mengalun. Mereka pun menyebar ke seluruh panggung untuk menyapa para penggemarnya.

'Dancing Out' dari Super Junior membuat suasana semakin berwarna. Lightstick berwarna biru (lightstick untuk Super Junior) pun terlihat dari kelas Tribune hingga kelas Festival.

Setelah membawa lagu-lagu lama, artis-artis SM menghibur dengan lagu-lagu baru mereka. Dimulai dengan penampilan BoA dengan single terbarunya 'Only One'. Diaksinya kali ini, Taemin 'SHINee' lah yang terpilih untuk mendampingi BoA menari.

Dilanjutkan dengan penampilan f(x) dengan 'Electric Shock', SHINee 'Sherlock', SNSD 'The Boys', Super Junior 'Sexy, Free & Single', dan TVXQ 'Rising Sun'. Tak mau ketinggalan momen-momen berharga, penonton pun mengabadikan penampilan idola-idolanya dengan merekam lewat kamera atau HP.

Di penghujung acara. Lagu 'Hope' dari H.O.T dibawakan ulang oleh seluruh SM Family. Balon pink dan kembang api pun menutup konser SM Town Jakarta dan mewarnai langit Jakarta.

Seperti kebanyakan konser musisi Korea lainnya, tata panggung, tata lampu, soundsystem dan konsep konserSMTown juga benar-benar dipersiapkan maksimal.

Selain terkesima dengan para penyanyinya, penonton SMTown dibuat takjub dengan multimedia, lampu laser, air mancur, panggung hidrolik, kereta yang berputar mengitari area konser serta kembang api yang tidak henti-hentinya muncul sebagai pelengkap aksi musisi di atas panggung. Soundsystem yang digunakan pun benar-benar mumpuni, dan hampir tidak ada cacat.

Konser SM Town di Jakarta kali ini merupakan konser SM TOWN dengan venue terbesar sepanjang sejarah tur mereka sejak 2008. Singapura dan Thailand menjadi dua negara selanjutnya untuk konser 'SM Town World Tour III'.


(FOTO) HEBOH KONSER 'SM TOWN LIVE WORLD TOUR III DI GELORA BUNG KARNO, JAKARTA, Konser SMTown Live World Tour III, KPOP




















Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/foto-heboh-konser-sm-town-live-world.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) HEBOH KONSER 'SM TOWN LIVE WORLD TOUR III DI GELORA BUNG KARNO, JAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment