Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG MOTO GP SAN MARINO ROSSI PUNYA DUA SASIS BARU DUCATI


Jelang MotoGp San Marino Rossi Bawa Sasis Baru DucatiJELANG MOTO GP SAN MARINO ROSSI PUNYA DUA SASIS BARU DUCATI. Misano - Pada MotoGP San Marino akhir pekan ini, Valentino Rossi dibekali 'persenjataan' baru oleh Ducati demi mendapat hasil yang lebih baik. Desmosedici milik The Doctor punya sasis dan lengan ayun baru. Baca juga IPHONE 5 VS SAMSUNG GALAXY S III, MANA YANG LEBIH UNGGUL? Sasis dan lengan ayun baru tersebut merupakan bagian dari hasil tes privat yang dilakukan Ducati di Misano pada akhir Agustus lalu. Dan Rossi dapat lampu hijau untuk memanfaatkan pengembangan terbaru Ducati tersebut pada balapan akhir pekan ini.

"Dua pekan lalu kami melakukan tes privat di sini dengan beberapa peralatan baru, dan selama dua hari kami mendapatkan performa yang bagus serta perasaan yang memuaskan," sahut Rossi "Itu adalah sasis baru dan lengan ayun baru dengan beberapa modifikasi pada ukurannya, posisinya dan juga kekokohannya," lanjut dia di Crash. Disebut pebalap 33 tahun itu, penggunaan sasis dan lengan ayun baru membuatnya optimistis menyambut balapan di San Marino.

Apalagi dalam ujicoba yang dilakukan hasil yang didapat cukup memuaskan. "Perbandingan dalam tes yang dilakukan menunjukkan kalau hasilnya lebih bagus dibanding motor yang saya gunakan di Brno. Jadi saya akan memulai balapan besok dengan perlengkapan baru," lugas Rossi.

JELANG MOTO GP SAN MARINO ROSSI PUNYA DUA SASIS BARU DUCATI, Crutchlow Bidik Podium Lagi di Misano, Perkawinan Italia' yang Mengecewakan Rossi, Spies Gabung Pramac Musim Depan, Rossi: Sulit Kalahkan Lorenzo di Yamaha




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/jelang-moto-gp-san-marino-rossi-punya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG MOTO GP SAN MARINO ROSSI PUNYA DUA SASIS BARU DUCATI

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment