Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DISEBUT SEBAGAI SARANG TERORIS, ORGANISASI ROHANI ISLAM (ROHIS) TUNTUT METRO TV MINTA MAAF

Forum Komunikasi Alumni Rohis (FKAR) tuntut permintaan maaf Metro TV atas tayangan yang menyebut ROHIS sebagai sarang terorisDISEBUT SEBAGAI SARANG TERORIS, ORGANISASI ROHANI ISLAM (ROHIS) TUNTUT METRO TV MINTA MAAF. Sebuah tayangan di Metro TV menuai masalah. Metro TV menampilkan tayangan mengenai pola rekruitmen teroris muda. Dalam tayangan tersebut, Metro TV menyebut bahwa sasaran rekruitment teroris muda dari siswa SMP dan SMA di sekolah umum. Mereka yang masuk target rekruitmen adalah siswa yang masuk organisasi di masjid-masjid sekolah. Siswa yang tertarik kemudian diajak diskusi di luar sekolah. Baca juga TOLAK BAYAR HUTANG RP 5,3 MILIAR, TELKOMSEL DIPUTUS PAILIT!.

Metro TV menyebut bahwa organisasi Rohani Islam (Rohis) sebagai sarang teroris. Tayang ini pun segera menuai kecaman. Forum Komunikasi Alumni Rohis (FKAR) meminta Metro TV meminta maaf atas hal tersebut.

"Kami Forum Komunikasi Alumni Rohis, SMP dan SMA Jakarta menuntut Metro TV untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena telah memberitakan masjid-masjid sekolah sebagai tempat rekrutmen teroris," ujar FKAR melalui broadcast BlackBerry, Sabtu (15/9).

FKAR meminta Metro TV untuk tidak mengulangi penyebutan masjid-masjid sekolah sebagai tempat rekrutmen teroris. Jika mengulanginya, FKAR akan tuntut Metro TV.

"Supaya dicabut hak siarnya karena melakukan keresahan dan pembohongan publik. Tidak layak menjadi lembaga penyiaran."

Metro TV sendiri membantah telah menyebut bahwa Rohis sebagai sarang teroris. Dalam running teksnya, Metro TV menyebut tayangannya tersebut bersumber dari penelitian Bambang Pranowo dari UIN Jakarta.

DISEBUT SEBAGAI SARANG TERORIS, ORGANISASI ROHANI ISLAM (ROHIS) TUNTUT METRO TV MINTA MAAF, Teroris, Tayangan Metro TV Menuai Kecaman




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/disebut-sebagai-sarang-teroris.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DISEBUT SEBAGAI SARANG TERORIS, ORGANISASI ROHANI ISLAM (ROHIS) TUNTUT METRO TV MINTA MAAF

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment