Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SALAMWORLD, JEJARING SOSIAL YANG MENJUNJUNG NILAI-NILAI ISLAMI

Salamworld, jejaring sosial Islami buatan perusahaan di TurkiSALAMWORLD, JEJARING SOSIAL YANG MENJUNJUNG NILAI-NILAI ISLAMI. Akan hadir sebuah jejaring social yang diperuntukkan untuk masyarakat muslim. Salamworld, sebuah jejaring sosial milik perusahaan di Turki sengaja dibuat untuk menyesuaikan masyarakat muslim yang menjunjung tinggi budaya berdasarkan nilai-nilai Islami. Baca juga (FOTO) KRONOLOGI PENANGKAPAN TERORIS JARINGAN SOLO DI DEPOK

Guru Besar Universitas Islam Malaysia, Nuraihan Mat Daud, menilai jejaring sosial yang selama ini populer seperti Facebook memang memiliki kebijakan yang sangat ketat soal pornografi, namun memperbolehkan iklan dan aplikasi perjudian.

Bahkan, dia pribadi mengaku tidak nyaman dengan aneka iklan di jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu yang memperlihatkan foto wanita dengan pakaian minim.

Salamworld merupakan media sosial yang selain sebagai ajang interaksi, juga akan menyediakan aneka aplikasi, mulai dari buku elektronik, tanya jawab tentang Islam, persiapan haji dan umroh, game online, hingga panduan untuk berbagai kota di dunia.

Berbeda dengan jejaring sosial yang sudah mendunia seperti Facebook dan Twitter, yang lebih menekankan pada individualitas profil pribadi penggunanya, Salam World berupaya menyajikan hal yang berbeda dengan menyajikan posting dari berbagai komunitas seperti komunitas arsitek, penggemar mobil, pelukis, pelaku bisnis dan sebagainya.

Selain itu, jejaring sosial itu menawarkan layanan yang menghindarkan para penggunanya dari konten-konten berbahaya dan tidak pantas seperti muatan seks, obat-obatan terlarang, dan sebagainya sehingga aman untuk keluarga dan anak-anak.

Namun, para pengguna hanya dibatasi untuk umur 15 tahun ke atas.


Meski sejumlah analis berpendapat, diprediksi popularitas Facebook tidak akan tertandingi oleh jejaring social manapun juga, tetapi hal itu tidak menyurutkan niat Salamworld untuk bisa menjangkau umat Islam di seluruh dunia.

Saat ini, Salam World masih dalam versi Beta yang sedang diuji oleh 1.000 orang di seluruh dunia.

SALAMWORLD, JEJARING SOSIAL YANG MENJUNJUNG NILAI-NILAI ISLAMI, Jejaring Sosial Islami SalamWorld




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/salamworld-jejaring-sosial-yang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SALAMWORLD, JEJARING SOSIAL YANG MENJUNJUNG NILAI-NILAI ISLAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment