Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TERDUGA TERSANGKA PENUSUKAN SISWA SMA 6, FR ALIAS DOYOK TERTANGKAP DI YOGYAKARTA

Tersangka FR, terduga pelaku penusukan siswa SMA 6 berhasil ditangkap di YogyakartaTERDUGA TERSANGKA PENUSUKAN SISWA SMA 6, FR ALIAS DOYOK TERTANGKAP DI YOGYAKARTA. Terduga pelaku pembunuhan siswa SMA 6, Alawy Yusianto Putra (15), siswa SMAN 6, dalam tawuran di Bulungan, Jakarta Selatan berhasil ditangkap. FR alias Doyok, siswa SMAN 70 Jakarta, diduga sebagai pelaku utama pembunuhan , pada Senin (24/9/2012) siang. Baca juga KRONOLOGI TABRAKAN MAUT KM BAHUGA JAYA DENGAN TANKER NORGAS CANTHIKA DI SELAT SUNDA

Setelah membacok Alawy menggunakan celurit, FR melarikan diri sebelum polisi menangkapnya di Yogyakarta pada Kamis (27/9/2012) pagi. Setelah tertangkap, dia pun dibawa polisi ke Mapolrestro Jakarta Selatan pada Kamis petang.

Kapolrestro Jaksel, Kombes (Pol) Wahyu Hadiningrat, menjelaskan kronologi pelarian FR.

Menurutnya, FR tidak langsung pulang ke rumah setelah terlibat tawuran dengan siswa SMAN 6. Namun, dia bersama seseorang melarikan diri ke sebuah kos-kosan di Yogyakarta.

Setelah tiga hari pengejaran, FR ditangkap polisi di rumah kos Adi, teman kakak FR, yang berlokasi di Jalan Sragen Wetan, RT 06 RW 035, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari pemeriksaan sementara, FR sudah direncanakan akan dijemput oleh orang lain untuk pelarian lanjutan.

Rencana pelarian lanjutan FR dapat digagalkan setelah tim buser datang ke kos, tempat persembunyiannya pada Kamis pagi. Dan polisi ikut mengamankan dua orang yang diduga ikut membantu pelarian FR.

FR yang kini sudah berusia 19 tahun, sudah bukan lagi anak-anak. Karena itu, polisi akan menerapkan pasal pidana umum mengenai pembunuhan. FR kemungkinan akan dijerat dengan pasal berlapis. Pasal 338 tentang Pembunuhan, Pasal 170 tentang Pengeroyokan dan Pasal 351 tentang Penganiayaan yang menyebabkan korban jiwa.

Melalui kuasa hukum Doyok atau FR, Nazarudin Lubis, pihak keluarga membantah ikut terlibat kaburnya Doyok ke Yogyakarta. Dia mengatakan bahwa kliennya bukanlah melarikan dari kejaran polisi di ke Yogyakarta, melainkan ingin menenangkan diri.

"Jadi, usai peristiwa itu dia gamang dan bimbang. Makanya dia ke Yogyakarta untuk menenangkan diri dari pemberitaan yang menyudutkan dirinya," jelas Nazarudin

TERDUGA TERSANGKA PENUSUKAN SISWA SMA 6, FR ALIAS DOYOK TERTANGKAP DI YOGYAKARTA, Kronologi Tertangkapnya Tersangka Kasus Penusukan Alawy Yusianto Putra (15), siswa SMAN 6, Tawuran Pelajar SMA 6 VS SMA 70 Bulungan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/terduga-tersangka-penusukan-siswa-sma-6.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TERDUGA TERSANGKA PENUSUKAN SISWA SMA 6, FR ALIAS DOYOK TERTANGKAP DI YOGYAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment