Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JOKOWI BERCANDA DI TENGAH PILGUB DKI PUTARAN II BERJALAN


Jokowi Bercanda Ria Ditengah Pilgub Putaran II DKI BerjalanJOKOWI BERCANDA DI TENGAH PILGUB DKI PUTARAN II BERJALAN. Jakarta Calon Gubernur DKI, Joko Widodo memang dikenal dengan gaya santainya. Tak ada raut wajah tegang meski hari ini penentuan siapa yang akan memenangkan pertarungan merebut posisi Gubernur Jakarta. Jokowi yang sudah ditunggu belasan wartawan sejak pagi tadi terus mengumbar senyum. Baca juga MELIHAT SISI PEMAKAMAN BAWAH LAUT PERTAMA DIDUNIA. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan wartawan, dijawab Wali Kota Solo ini dengan ringan. Jokowi yang tengah bersiap-siap berangkat menuju kediaman Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakpus, bercerita soal sepatu santai yang dipakainya hari ini.

Meski tampak sudah kusam, Jokowi mengaku senang memakai sepatu warna coklat tua. "Pengalamannya (menginjak) berapa kampung. Harganya 300 ribuan di Bandung, ada diskon jadi Rp 160 ribu," cerita Jokowi sambil mengikat tali sepatu di kediaman sahabatnya di Jalan Batu Arab I, Nomor 3 C Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kamis. Jokowi yang duduk santai pun meladeni permintaan wartawan untuk berfoto.

Nah, Jokowi langsung mengambil microphone wartawan televisi. Dia balik bergaya bak wartawan yang tengah mewawancarai narasumber "Tanya gampang-gampang saja, jangan yang susah nanya visi misi," kata Jokowi kepada belasan wartawan di hadapannya. Jokowi langsung mencontohkan bagaiman wartawan harusnya bertanya.

"Kamu mandi pakai apa? Nah yang begini dong pertanyaannya," kata dia disambut gelak tawa wartawan. Jokowi hari ini akan menemani Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke TPS di Kebagusan, Jaksel. Setelah itu Jokowi dengan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama akan berkumpul di Posko Pemenangan Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakpus.

JOKOWI BERCANDA DI TENGAH PILGUB DKI PUTARAN II BERJALAN, Jelang Pilgub DKI Putaran 2, 3000 Personel Gabungan Bersiaga di Jakbar, Rapat di DPR Aziz Minta Trimedya cs Lepas Baju Kotak-kotak Jokowi, Jokowi Hanya Tidur 2 Jam, Pagi Ini Sarapan Nasi Uduk, Jadi Tokoh Inspirasi, Jokowi Dapat Penghargaan Khusus Soegeng Sarjadi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/jokowi-bercanda-di-tengah-pilgub-dki.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JOKOWI BERCANDA DI TENGAH PILGUB DKI PUTARAN II BERJALAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment