Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WEBSITE E-COMMERCE BLIBLI SIAP BERSAING DIPASARAN


Website Jual Beli Online 'Blibli' Siap BersaingWEBSITE E-COMMERCE BLIBLI SIAP BERSAING DIPASARAN. Blibli termasuk pemain e-commerce yang gencar berpromosi. Setelah mengadakan roadshow di sejumlah universitas dan pusat perbelanjaan di Jakarta dan sejumlah daerah lain di Indonesia tahun lalu, situs belanja online yang dibawahi PT Global Digital Prima tersebut akan kembali menggelar acara serupa pada Oktober hingga November tahun ini. Baca juga IPHONE 5 VS SAMSUNG GALAXY S III, MANA YANG LEBIH UNGGUL? "Bentuk roadshow-nya sendiri masih kami kaji, yang jelas, tempatnya ada sembilan kota, termasuk Jakarta, Surabaya, Makasaar, Balikpapan, dan Medan," ujar CEO PT Global Digital Niaga Kusumo Martanto di Jakarta, Kamis.

Roadshow tersebut, menurutnya, diadakan sebagai bagian dari kampenye offline untuk meningkatkan awareness dan kepercayaan konsumen terhadap Blibli. Soal demografi target pelanggan sendiri, Kusumo mengungkapkan bahwa situs belanja yang dikelolanya itu menyasar "kawula muda" berusia 24-35 tahun dari golongan ekonomi menengah-atas. "Mereka ini paling mudah untuk mengadaptasi teknologi dan hal baru," ungkap Kusumo.

Dia mengakui, situs Blibli terlanjur diasosiasikan dengan gadget, walaupun sebenarnya toko online ini menawarkan barang-barang dari berbagai macam kategori lain yang disalurkan oleh para merchant rekanannya. Belakangan, Blibli telah pula memasukkan produk baru berupa sepeda motor Honda. Barang-barang lain di luar gadget dan elektronik pun tersedia, seperti kripik buah.

"Nanti kami berencana mengekspansi kategori lagi dengan tetap mengedepankan kepuasan konsumen karena itu yang paling penting buat kami," ujar Kusumo. Hingga saat ini, Kusumo mengklaim bahwa Blibli telah memiliki lebih dari 30 ribu member ter-registrasi di Indonesia. Dibanding pelanggan lain, member mendapat keistimewaan berupa update informasi situs belanja dan potongan harga. "Tapi, tentu saja, Anda tak harus jadi member untuk membeli barang di Blibli.

WEBSITE E-COMMERCE BLIBLI SIAP BERSAING DIPASARAN, Blibli Telah Memiliki lebih dari 30 Ribu Member Ter-registrasi Di Indonesia.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/website-e-commerce-blibli-siap-bersaing.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WEBSITE E-COMMERCE BLIBLI SIAP BERSAING DIPASARAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment