Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI TAWURAN PELAJAR SMA YAKE & SMK KARTIKA ZENI, TEWASKAN 1 PELAJAR SMA YAKE

Tawuran antara siswa SMA Yayasan Karya 66 Kampung Melayu dan kelompok pelajar SMK Kartika Zeni (KZ), menewaskan 1 orang siswa SMA Yayasan Karya 66 bernama DenyKRONOLOGI TAWURAN PELAJAR SMA YAKE & SMK KARTIKA ZENI, TEWASKAN 1 PELAJAR SMA YAKE. Tawuran pelajar semakin meresahkan. Belum selesai masalah tawuran antara siswa SMAN 6 dan SMAN 70, terjadi lagi tawuran antara siswa SMA Yayasan Karya 66 Kampung Melayu dan kelompok pelajar SMK Kartika Zeni (KZ) Matraman di Jalan Minangkabau, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012) siang, menewaskan Deny Yanuar (17). Baca juga KRONOLOGI TAWURAN PELAJAR SMA BULUNGAN, POLISI SUDAH KANTONGI IDENTITAS PELAKU

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Hermawan dalam keterangan pers di Mapolrestro Jaksel menjelaskan, tawuran itu merupakan buntut pertikaian lama pelajar kedua sekolah di wilayah Jakarta Timur tersebut.

"Lanjutan dari pertikaian di Jakarta Timur. Terjadi tawuran di situ karena anak-anak itu memang tinggal di sekitar wilayah itu," terang Hermawan.

Ia menjelaskan, sekitar pukul 13.00, delapan pelajar SMA Yake menumpang Metromini 62 jurusan Pasar Minggu-Manggarai dari arah Pancoran. Saat hendak turun di sekitar TKP, depan Restoran Toba Tabo, mereka diserang oleh kelompok pelajar SMK KZ yang berjumlah sekitar 15 orang.

"Mereka diserang dengan lemparan batu. Karena kalah jumlah dan tidak ada persiapan, mereka lari," kata Hermawan.

Dalam upaya meloloskan diri ke arah Manggarai, korban yang kerap dipanggil Yadut dapat dikejar kelompok penyerang. Ia pun kemudian diserang dengan menggunakan celurit.

"Korban disabet pakai celurit sebanyak dua kali," kata Hermawan.

Korban langsung terkapar bersimbah darah dan tewas beberapa saat kemudian akibat luka di rusuk kiri dan pinggang kanan. Para penyerang kemudian melarikan diri.

Pelaku penusukan berinisial AD, dibekuk tak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku bisa lebih cepat diamankan lantaran kelompok penyerang ataupun yang diserang umumnya bermukim tak jauh dari lokasi kejadian.

Selain pelaku, petugas juga berhasil menemukan barang bukti celurit yang digunakan pelaku. Barang bukti bersama tiga rekan korban, yaitu FB, JAP, dan PE sudah dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.



KRONOLOGI TAWURAN PELAJAR SMA YAKE & SMK KARTIKA ZENI, TEWASKAN 1 PELAJAR SMA YAKE, Penyebab Tawuran SMA Yayasan Yayasan Karya 66 Kampung Melayu dan kelompok pelajar SMK Kartika Zeni (KZ), Tawuran Pelajar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/kronologi-tawuran-pelajar-sma-yake-smk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI TAWURAN PELAJAR SMA YAKE & SMK KARTIKA ZENI, TEWASKAN 1 PELAJAR SMA YAKE

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment