Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSER SM TOWN SIAP DIGELAR 22 SEPTEMBER DI JAKARTA


Konser SM Town Dijakarta 22 September 2012KONSER SM TOWN SIAP DIGELAR 22 SEPTEMBER DI JAKARTA. Jakarta - Konser SM Town di Jakarta siap digelar 22 September mendatang. Menjadi kota kelima dari rangkaian 'SM Town Live World III', mereka pun menjanjikan penampilan yang berbeda dibanding kota-kota sebelumnya. Sampai saat ini pihak promotor W Production dan MP Enter belum bisa memastikan total lagu yang akan dinyanyikan. Baca juga MELIHAT SISI PEMAKAMAN BAWAH LAUT PERTAMA DIDUNIA. Konser rencananya akan berlangsung sekitar 4 jam dimulai pukul 18.30 WIB. 

"Untuk lagu masing-masing grup, mereka belum memberikan berapa lagu karena pasti ada beberapa lagu dengan kolaborasi. Jadi untuk spesifik lagu agak susah," ujar Managing Director W Production Sean Sudwikatmono saat berbincang di Pavilion Duo, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa. Yang jelas, meski konsepnya sebagian besar sama dengan konser SM Town di negara lain, pasti ada penampilan yang berbeda dan spesial khusus untuk penonton di Jakarta.

"Ada sesuatu yang spesial dan berbeda dari 'Super Show' atau 'Girls' Generation Tour' karena lebih banyak kolaborasi dari artis-artis mereka. Setahu saya pasti setiap performance akan berbeda mereka per country. Contoh apa yang dibuat di Seoul dan di sini pasti berbeda," jelas Sean.

KONSER SM TOWN SIAP DIGELAR 22 SEPTEMBER DI JAKARTA, Konsep SM Town Jakarta Sama Seperti Konser di Seoul, Hujan Tak Akan Hentikan Konser SM Town Jakarta, Sone Ikutan Project untuk SNSD di SM Town Jakarta Yuk!, GBK Tutup Seminggu Demi SM Town Jakarta, SM Town Kunjungi Singapura 23 November




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/konser-sm-town-siap-digelar-22.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSER SM TOWN SIAP DIGELAR 22 SEPTEMBER DI JAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:34 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment