Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

REAL MADRID AJUKAN KONTRAK SEUMUR HIDUP ATAS KEGALAUAN RONALDO


Real Madrid Ajukan Kontrak Seumur Hidup Atas Kegalauan RonaldoREAL MADRID AJUKAN KONTRAK SEUMUR HIDUP ATAS KEGALAUAN RONALDO. MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez berniat untuk memenuhi permintaan kontrak baru yang diminta Cristiano Ronaldo. Namun, kontrak baru tersebut dikabarkan bakal berdurasi sangat panjang, dengan kata lain bintang asal Portugal itu dikontrak seumur hidup. Baca juga HASIL KLASMEN RAIHAN MEDALI PON RIAU 2012 JABAR MASIH MEMIMPIN KLASMEN. Marca mengatakan, Florentino Perez tidak akan masuk ke hal yang spesifik terkait isi kontrak yang nantinya ditawarkan Los Blancos kepada Ronaldo.

Perez lebih berniat menjaga Ronaldo dari kejaran klub-klub seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain yang siap menggelontorkan dana melimpah demi pemain yang kerap disebut CR7 itu. Namun, Perez akan menjamin bahwa mantan pemain Manchester United itu bakal mendapat kenaikan gaji yang cukup besar saat kesepakatan diajukan. Dengan catatan, Ronaldo harus menandatangani kontrak yang lebih panjang dari sebelumnya.

Pada prinsipnya, kontrak itu akan menjadi seperti kesepakatan seumur hidup Ronaldo bersama klub ibu kota Spanyol itu. Sebuah tawaran yang menggiurkan sekaligus menjadikan dilema bagi penyerang berusia 27 tahun itu. Perez juga akan mencoba meyakinkan Ronaldo bahwa dia akan menerima dukungan besar dari semua orang di klub, dan klub akan lebih agresif dalam membelanya bila mendapat kritikan dari publik. Ronaldo akan bertemu dengan Perez dan pelatih Jose Mourinho saat dia kembali dari tugas internasional dengan Timnas Portugal hari ini. Bila semua berjalan lancar, pembicaraan akan dilanjutkan dengan melibatkan agen Ronaldo.

REAL MADRID AJUKAN KONTRAK SEUMUR HIDUP ATAS KEGALAUAN RONALDO, Ronaldo Nyaris Tinggalkan Madrid, Khedira Tak Khawatir Tergusur Modric, Carlos Sambangi Madrid untuk Tawar Ronaldo, Ozil Siap Jadi Bagian Penting El Real, Benzema Tak Paham Rajukan Ronaldo, Mou: Bersakit-sakit Dahulu Bersenang-senang Kemudian




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/real-madrid-ajukan-kontrak-seumur-hidup.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

REAL MADRID AJUKAN KONTRAK SEUMUR HIDUP ATAS KEGALAUAN RONALDO

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment