Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SIM CARD NANO LEBIH MUNGIL KHUSUS UNTUK IPHONE 5


Sim Card Nano Lebih Mungil Desain Khusus To iPhone 5SIM CARD NANO LEBIH MUNGIL KHUSUS UNTUK IPHONE 5. Jakarta - Salah satu efek yang harus diperbuat oleh operator saat menghadapi perubahan fitur dari iPhone 5 adalah SIM card Nano. Bila mitra carrier Apple di luar negeri sudah siap, lalu bagaimana dengan Indonesia? Seperti diketahui, SIM card nano akan berukuran 40% lebih kecil dari SIM card mini, yakni 12,3 millimeter x 8,8 millimeter. Baca juga JELANG PUTARAN II PILGUB DKI JOKOWI VS FOKE DEBAT PANAS DI METRO TV. Ini bertujuan agar iPhone 5 semakin lega dengan kartu SIM yang lebih kecil. Di Indonesia, ada tiga operator resmi yang digandeng oleh Apple untuk mendistrubusikan piranti cerdasnya ke Tanah Air yakni Telkomsel, XL Axiata dan Indosat.

Para operator tersebut menyatakan siap mendistribusikan SIM card nano sebagai kebutuhan iPhone 5. "Sekarang kan yang baru pakai nano SIM itu iPhone 5. Nah, begitu iPhone 5 masuk ke Indonesia, Insya Allah kita siap," tukas Adrian Prasanto, Division Head Public Relations Indosat. Sementara XL Axiata melalui Manager Corporate Communication XL, Henry Wijayanto mengatakan untuk kesiapan sim card Nano, pihaknya akan mengikuti kesiapan ketersediaan device-nya. "Tapi sejauh ini kita belum ada update mengenai iPhone tersebut," tukasnya, kepada detikINET, Senin.

Selain mitra resmi operator Apple di Indonesia, operator lain pun akan memeriahkan kehadiran iPhone 5 dengan menyediakan SIM card nano. Satu di antaranya adalah Axis. "Saat ini nano SIM kita sedang tahap produksi. Karena paket internet yang disediakan Axis untuk semua smartphone. Soal kapan hadirnya, kita masih tunggu konfirmasi selanjutnya," terang Anita Avianty, Head of Corporate Communications Axis. Ini tentu saja agak berdampak kurang bagus ke pelanggan asal Indonesia yang mungkin membeli iPhone 5 ke negara tetangga, seperti Singapura yang hadir akhir pekan ini.

Pasalnya, pihak operator di Tanah Air belum menunjukkan kesiapan nano SIM akan hadir sebelum iPhone 5 resmi masuk ke Indonesia. "Kalau (beli di Singapura) berarti belum resmi masuknya, dong. Mending kita tunggu yang resminya saja," timpal Pras, sapaan akrab Adrian Prasanto.

SIM CARD NANO LEBIH MUNGIL KHUSUS UNTUK IPHONE 5, Bos Yahoo Bagikan iPhone 5 Gratis untuk Karyawan, Penggemar Apple 'Kemah' untuk Antre iPhone 5, Iklan Baru Samsung Menangkan Galaxy S III Atas iPhone 5iPhone 5 Tengah Uji Sertifikasi Di Kominfo






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/sim-card-nano-lebih-mungil-khusus-untuk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SIM CARD NANO LEBIH MUNGIL KHUSUS UNTUK IPHONE 5

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment