Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA WATER PARK SEJABOTABEK MEMPUNYAI POIN PLUS-PLUS MAU


Beberapa Water Park Di Jabodetabek Punya Poin Plus-PlusINI DIA WATER PARK SEJABOTABEK MEMPUNYAI POIN PLUS-PLUS MAU. Jakarta - Terkadang, beragam wahana di water park saja tak cukup untuk memuaskan hasrat liburan keluarga. Karena itulah, beberapa water park memiliki fasilitas yang lain dari biasanya. Inilah water park 'plus-plus' di Jabodetabek! Bisa dibilang, konsep awal water park adalah "bukan sekadar kolam renang". Baca juga REAL MADRID AJUKAN KONTRAK SEUMUR HIDUP ATAS KEGALAUAN RONALDO. Lalu, seiring kebutuhan liburan, diciptakanlah konsep "bukan sekadar water park". Selain gabungan dari beberapa wahana air, ada pula beberapa fasilitas untuk menciptakan liburan sempurna bagi Anda dan keluarga.

Water park 'plus-plus' yaitu water park yang punya fasilitas lebih. Beberapa water park di Jabodetabek punya poin "plus-plus" ini lho. Beberapa di antaranya adalah Atlantis Water Adventure, The Jungle Adventure, Depok Fantasi Water Park, juga Ocean Park. Atlantis Water Adventure yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol menyediakan area outbound yang bersinggungan langsung dengan kolam renang. Anda bisa lewat jalur biasa, atau naik High Rope dari kolam renang menuju area outbound. Selain itu, Atlantis juga menyediakan dua macam gazebo yang bisa disewa. "Gazebo bentuk pendopo ada 16 unit, dan yang lesehan ada 6 unit.

Untuk yang pendopo harganya Rp 250.000, kalau yang lesehan Rp 200.000. Itu nggak terbatas waktu, berapa jam pun sampai selesai pakai," tutur Aldhita Prayudi Putra, staf humas PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. kepada detikTravel, Minggu lalu. Selain Atlantis Water Adventure, water park lain yang menyediakan gazebo adalah The Jungle Adventure di kompleks Bogor Nirwana Residence. Water park bertema hutan ini punya cabana berukuran 3x3 meter. Harga sewanya Rp 50.000 untuk weekdays (Senin-Jumat) dan Rp 90.000 untuk weekend (Sabtu-Minggu). Harga tersebut berlaku untuk 3 jam pemakaian cabana.

Selain itu, The Jungle Adventure juga punya 4D Cinema alias bioskop 4 dimensi. Saat ini The Jungle sedang memainkan film Turtle Adventure dan Night at Toy Store. Ini adalah film petualangan dramatis tentang seekor penyu yang bertahan hidup di alam liar penuh bahaya. Anda dan keluarga bisa menonton film dengan efek 4 dimensi, yaitu percikan air dan hembusan angin. Harga tiketnya Rp 40.000 untuk weekdays dan Rp 50.000 untuk weekend. Siapa sangka ada taman burung di dalam water park? Hal ini juga bisa Anda temukan di The Jungle Adventure.

Bird Park yang berlokasi di tengah kawasan water park ini punya beragam jenis burung, termasuk yang langka. Ada Rajawali, Garuda, Rangkong, Dara Mahkota, Merak Biru, Beo, Jalak Kepala Emas, dan lain-lain. Sambil liburan, bisa wisata edukasi untuk si buah hati! The Jungle Adventure bukanlah satu-satunya water park yang punya bioskop 4 dimensi. Anda juga bisa menonton 4D Cinema di Ocean Park BSD City dan Depok Fantasi Water Park. Bahkan di Ocean Park, tersedia juga fasilitas WiFi gratis di area lobby & Ocean Plaza. Depok Fantasi Water Park, selain punya bioskop 4 dimensi, juga punya arena bermain di bagian depan. Ada komidi putar dan mini bianglala yang bisa membangkitkan mood buah hati.

INI DIA WATER PARK SEJABOTABEK MEMPUNYAI POIN PLUS-PLUS MAU,  The Jungle Adventure Juga Punya 4D Cinema Alias Bioskop 4 Dimensi, Daftar Water Park Di Jabodetabek Lengkap, Ocean Park BSD City dan Depok Fantasi Water Park Dengan Fasilitas Plus-Plus, 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/ini-dia-water-park-sejabotabek.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA WATER PARK SEJABOTABEK MEMPUNYAI POIN PLUS-PLUS MAU

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment