Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI DAIHATSU UFC, MOBIL DENGAN SELERA PASAR INDONESIA

Daihatsu Ultra Functional Compact (UFC) Concept Car SPESIFIKASI DAIHATSU UFC, MOBIL DENGAN SELERA PASAR INDONESIA. Daihatsu Ultra Functional Compact (UFC) Concept Car hadir mengisi booth Daihatsu di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 menarik perhatian banyak pengunjung. Yang mengejutkan, UFC ternyata dibuat di Indonesia?. Baca juga KRONOLOGI TAWURAN PELAJAR SMA BULUNGAN, POLISI SUDAH KANTONGI IDENTITAS PELAKU

Isa Nova, Research dan Development PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan, proyek yang melibatkan tim Indonesia dan Jepang ini dikerjakan selama 6 bulan di Indonesia. Baca juga

Ia mengatakan, mobil konsep UFC, terlahir atas keinginan Daihatsu mempersembahkan sebuah mobil kompak dengan kapasitas ‘6-seater’ yang fungsionalis lengkap dengan aplikasi teknologi tinggi di dalamnya.

UFC yang tercipta dari NPC (New Passengger Car) yang dibuat lebih panjang dengan desain ekslusive untuk memenuhi selera serta karakter pasar Indonesia.

Salah satu yang menjadi daya tarik yaitu sliding door tanpa pilar, yang mempermudah penumpangnya untuk keluar masuk mobil.

Untuk kabin dalam, inovasi seat arranggement ultra flexible dengan remote, membuat pengaturan posisi jok menjadi lebih praktis, komposisi jok juga dapat memperluas ruang bagasi yang sudah didesain ekstra besar. Serta lampu LED yang menghiasi lampu depan mobil ini.

Sebagai penyokong unsur kenyamanan, satu unit In-Desk Console Monitor Tablet berukuran besar, dapat mensuplai ragam informasi fungsi dan fitur yang terdapat di UFC Concept Car.

Ia mengatakan, jika prototype ini diproduksi secara massal, maka akan diproduksi di Indonesia. "Jika diproduksi maka akan diproduksi di Indonesia, namun kami masih membutuhkan kajian lebih lanjut" ujar Isa.

Mobil kompak dengan dimensi eksterior 4,050 x 1,695 x 1,585 semakin terlihat gagah dengan ground clearence yang tinggi (190mm). Soal performa, Daihatsu juga sudah memperhitungkannya dengan mengaplikasikan mesin Multi Purpose Vehicle 1300cc 4 silinder DOHC, berpadu dengan teknologi water cooled.

Dengan kapasitas mesin 1.300cc 4 silinder DOHC yang dipadu dengan teknologi watercooled, serta fitur penunjang dan kenyaman yang diberikan menjadi nilai jual lebih Daihatsu UFC.


SPESIFIKASI DAIHATSU UFC, MOBIL DENGAN SELERA PASAR INDONESIA, Harga Daihatsu UFC, Kelebihan Daihatsu UFC, Harga Mobil Daihatsu di Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/spesifikasi-daihatsu-ufc-mobil-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI DAIHATSU UFC, MOBIL DENGAN SELERA PASAR INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment