Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SKOR REAL MADRID VS MANCITY 3-2 LIGA CHAMPIONS 2012


Hasil Akhir real Madrid Vs Mancity 3-2 Liga Champions 2012HASIL SKOR REAL MADRID VS MANCITY 3-2 LIGA CHAMPIONS 2012. Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah menerapkan strategi menyerang, sementara Manchester City yang hanya menempatkan Carlos Tevez di lini depan lebih sering menunggu untuk melakukan serangan balik. Baca juga IKO UWAIS SYUTING FILM "MIN OF TAI CHI" BERSAMA KEANU REEVES. Di babak pertama, Los Blancos terus menekan pertahanan City melalui serangan-serangan yang dikomandoi Cristiano Ronaldo. Namun paruh pertama tersebut ditutup dengan skor imbang tanpa gol, setelah kedua tim gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Nihil gol di babak pertama tidak terulang di paruh kedua, di babak ini lima gol tercipta dengan sangat dramatis. Manchester City sempat unggul dua kali dan selalu disamakan oleh tuan rumah, hingga akhirnya Cristiano Ronaldo memastikan Madrid membalikkan kedudukan melalui golnya di menit ke-90.


BABAK PERTAMA

Madrid langsung menggebrak pertahanan City sejak awal pertandingan, bahkan dalam tempo waktu empat menit skuat asuhan Jose Mourinho tersebut mendapatkan pluang emas untuk mencetak gol.

Pada menit ke-delapan, Ronaldo berhasil mengelabui Vincent Kompany di kotak penalti, beruntung Joe Hart berhasil menepis tembakan pemain asal Portugal tersebut. Empat menit kemudian, Hart kembali menunjukkan kegemilangannya setelah ia berhasil mematahkan tandukan Gonzalo Higuain yang berada bebas di depan kotak penalti City.

Madrid terus menekan pertahanan City, pada menit ke-17, Alvaro Arbeloa berhasil menusuk ke kotak penalti untuk melepaskan tembakan, sayang tendangannya masih lemah sehingga mampu diantisipasi dengan mudah.

Dua menit kemudian, situasi berbahaya kembali tercipta di kotak penalti City. Higuain berhasil lepas dari jebakan offside dan hanya berhadapan dengan Hart, namun pemain asal Argentina tersebut gagal membuat bola masuk ke gawang karena Hart maju dengan cepat. Bola kemudian diberikan kepada Ronaldo yang melepaskan umpan ke dalam kotak penalti dan mampu disambar oleh Khedira, sayang bola sepakannya masih melambung.

Skuat asuah Roberto Mancini juga beberapa kali melancarkan serangan, namun meski dibangun dengan sangat apik melalui umpan-umpan pendek, serangan mereka selalu kandas di lini belakang Madrid.

Sementara itu, Madrid yang juga terus gagal mencetak gol, mulai menerapkan strategi tendangan jarak jauh. Ronaldo, Michael Essien dan Di Maria mencoba peruntungannya di sisa waktu babak pertama, namun tidak ada yang menghasilkan gol sehingga kedudukan tetap imbang tanpa gol ketika wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.


BABAK KEDUA

Madrid kembali menebar ancaman di awal babak kedua, Di Maria melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti ketika paruh kedua berjalan dua menit, beruntung tendangannya masih membentur bek City sehingga kedudukan 0-0 tidak berubah.

Kedua tim tampak kesulitan menembus lini pertahanan masing-masing setelah itu, namun beberapa peluang tetap tercipta dari kedua kubu. Yaya Toure mengancam Madrid melalui tembakan kerasnya dari luar kotak penalti yang masih dapat dihalau oleh bek, sementara tim tuan rumah hampir mendapatkan 'hadiah' setelah umpan Nastasic ke Hart terlalu lemah, beruntung kiper timnas Inggris tersebut berhasil menyapu bola sebelum dapat dimanfaatkan oleh striker Madrid.

Pada menit ke-59, bek sayap Madrid Marcelo tampak frustrasi dengan kegagalan timnya mencetak gol. Ia akhirnya berusaha mencetak gol sendiri dengan tendangan jauh yang masih melenceng tipis dari gawang City. Tendangan tersebut ia coba kembali lima menit tujuh menit kemudian, kali ini tembakan Marcelo masih melayang tipis di atas gawang yang dikawal Hart.

Manchester City akhirnya berhasil memecah kebuntuan pertandingan ini melalui gol yang dicetak oleh Dzeko di menit ke-68. Gol yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 berkat kontribusi Yaya Toure, yang membawa bola dari daerah pertahanan sendiri hingga ke daerah pertahanan Madrid, hingga bola disodorkan kepada Dzeko.

Tertinggal satu gol, membuat Mourinho menurunkan armada penyerang baru, yaitu Karim Benzema dan Luka Modric. Namun, justru City yang memperoleh peluang untuk menggandakan keunggulan mereka. Yaya Toure mendapatkan bola terobosan matang ke kotak penalti, namun sayang penyelsaiannya masih belum menemui sasaran.

Publik tuan rumah akhirnya dapat bersorak lagi setelah Marcelo berhasil menyarangkan bola ke gawang City melalui tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-75. Bola tembakan pemain asal Brasil tersebut membentur Javi Garcia sehingga sedikit mengubah arah bola dan membuat Hart gagal mengantisipasinya.

City hampir saja langsung merenggut keunggulan mereka kembali satu menit kemudian, apabila Tevez mampu menjangkau umpan yang datang kepadanya di kotak penalti.

Perlahan Madrid mulai kembali memegang kendali permainan, skuat asuhan Mourinho tersebut terus menekan pertahanan City. Namun, kali ini Joe Hart masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan oleh tendangan-tendangan jarak jauh dari Modric dan Benzema.

Pada menit ke-85, City mengubah kedudukan menjadi 2-1, tendangan bebas Aleksandr Kolarov yang mengarah ke tiang jauh tidak mampu diantisipasi oleh Casillas. Namun, belum usai euforia City, Madrid kembali menyamakan kedudukanmenjadi 2-2, dua menit usai gol kedua City melalui aksi Benzema.

Selang satu menit, Madrid hampir menambah gol apabila Hart tidak cekatan dalam mengantisipasi tembakan Ronaldo. Baru pada menit ke-90, Ronaldo akhirnya mencatatkan namanya di papan skor dan sekaligus membalikkan kedudukan menjadi 3-2. Striker asal Portugal tersebut melepaskan tembakan dari sisi kanan pertahanan City yang gagal diantisipasi oleh Hart.

Di tambahan waktu tiga menit, skuat Roberto Mancini gagal mengejar ketertinggalan tersebut. Sehingga Madrid berhak meraih tiga angka di laga ini berkat kemenangan dengan skor 3-2.



SUSUNAN PEMAIN:

Real Madrid
Casillas; Arbeloa, Varane, Pepe, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso, Essien; Di María, Cristiano Ronaldo, Higuaín.
Cadangan: Adán, Ramos, Coentrão, Kaká, Benzema, Özil, Modric.

Manchester City
Hart; Clichy, Kompany, Nastasic, Maicon; Toure, Garcia, Barry; Nasri, Silva; Tevez.
Cadangan: Pantilimon, Lescott, Zabaleta, Kolarov, Rodwell, Aguero, Dzeko.



HASIL SKOR REAL MADRID VS MANCITY 3-2 LIGA CHAMPIONS 2012, Hasil Liga Champions 2012 Matchday I, RAPOR PEMAIN: Real Madrid 3 - 2 Manchester City
Dramatis, Cristiano Ronaldo Bungkam Manchester City, Real Madrid - Manchester City: Ancaman Kuda Hitam




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/hasil-skor-real-madrid-vs-mancity-3-2.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SKOR REAL MADRID VS MANCITY 3-2 LIGA CHAMPIONS 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment