Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IKO UWAIS SYUTING FILM "MIN OF TAI CHI" BERSAMA KEANU REEVES


Iko Uwais Syuting Film IKO UWAIS SYUTING FILM "MIN OF TAI CHI" BERSAMA KEANU REEVES. Jakarta - Iko Uwais semakin membuka jalan ke kancah perfilman internasional setelah diajak bergabung dalam film 'Man of Tai Chi'. Iko bersyukur karena dipercaya aktor Hollywood sekelas Keanu Reeves. Baca juga JADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI. "Pengalaman baru buat saya dipercaya sama bintang Hollwyood kayak Keanu Reeves," ujarnya saat ditemui di studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin malam. Man of Tai Chi' diproduksi atas kerjasama Village Roadshow Asia, China Film Group, Wanda Media dan Universal Pictures.

Film martial arts tersebut merupakan debut Reeves sebagai sutradara. Reeves juga akan menjadi pemeran pendukung. Saat ditanyakan perannya dalam film tersebut, Iko yang namanya mendunia lewat 'The Raid' itu belum mau berbicara banyak. Ia tidak mau terkesan besar kepala karena syuting masih berjalan. "Dilihat dulu, saya nggak berani cerita tentang filmnya. Takut ada kesalahan saya," ucap aktor berusia 29 tahun itu dengan rendah hati.

Berlatar di Beijing, 'Man of Tai Chi' berkisah tentang Tiger Chen yang merupakan bagian dari tim kung fu di The Matrix. Dalam 'Man dari Tai Chi', Chen berperan sebagai seniman bela diri. Namun keterampilan bela dirinya membawa Chen ke dunia yang penuh peluang, dan pilihan yang menyakitkan. Reeves akan membuat film tersebut dengan berbahasa Mandarin dan Inggris. Proses syuting sudah dimulai sejak Februari lalu.

IKO UWAIS SYUTING FILM "MIN OF TAI CHI" BERSAMA KEANU REEVES, Wow! Iko Uwais Akting Bareng Keanu Reeves di 'Man of Tai Chi', Iko Uwais & Yayan Ruhiyan Segera ke Hollywood untuk Remake 'The Raid', Iko Uwais Merasa Belum Pantas Disebut Aktor, Barry Prima Aktor yang Menginspirasi Iko Uwais, 'Mata Tertutup' Sepi Penonton, 'The Raid' Tembus 762 Ribu




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/iko-uwais-syuting-film-min-of-tai-chi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IKO UWAIS SYUTING FILM "MIN OF TAI CHI" BERSAMA KEANU REEVES

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment