Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JOKOWI-BASUKI UNGGUL RASIO POSITIF SEMUA MEDIA JOKOWI BERTERIMA KASIH


Jokowi-Basuki Unggul Rasio Pendapat Positif Dari Semua MediaJOKOWI-BASUKI UNGGUL RASIO POSITIF SEMUA MEDIA JOKOWI BERTERIMA KASIH. Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama merasa bersyukur karena lebih banyak mendapatkan publikasi positif. Bahkan, menurut hasil media monitoring yang dilakukan Aliansi Jurnalis Independen (AJI), rasio berita positif Jokowi- Basuki lebih tinggi dibandingkan pasangan pesaing. Baca juga JADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI. "Selain kepada media massa, kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada narasumber, pengamat, maupun opinion leader yang telah memberikan pendapatnya secara jujur dan obyektif kepada Jokowi-Ahok saat diwawancari oleh teman-teman media," ujar Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, dalam rilis yang disampaikan, Senin.

Menurut Budi, pandangan positif layak diterima Jokowi dan Basuki karena keduanya memiliki latar belakang kinerja yang lebih positif. Selain itu, keduanya dengan didukung tim pemenangan telah melakukan berbagai bentuk pendekatan kepada sejumlah lapisan masyarakat secara lebih tepat. Karena itu, tim sukses berharap, gambaran positif tersebut akan berkontribusi dalam pilihan warga Jakarta pada hari pencoblosan nanti. "Semoga fakta yang sama ini juga terjadi pada tanggal 20 September nanti," kata Budi.

Ia menilai hasil tersebut obyektif. Apa yang disalurkan media massa merupakan representasi dari harapan warga Jakarta akan perubahan. Warga Jakarta adalah pemilih yang tergolong cerdas, pintar, serta rasional sehingga diyakini bisa menyaring informasi secara tepat. "Jika dilihat dari survei tersebut, kami melihat bahwa kebanyakan narasumber, termasuk teman-teman media memiliki harapan besar untuk perubahan. Semoga perubahan nanti bisa lebih menyejahterakan warga Jakarta," sambung Budi. Dalam menyikapi pemberitaan bertema SARA yang menghiasi kebanyakan media dalam dua bulan terakhir, Budi mengatakan, Jokowi-Basuki memiliki filosofi khusus dalam menanggapi.

Filosofi tersebut bersumber dari ilmu tanaman yang bisa dipelajari setiap masyarakat, yaitu ilmu pisang dan ilmu padi. "Ilmu pohon pisang ini seperti mengajarkan bahwa buah pisangnya akan semakin tumbuh subur, pohon ini semakin besar dan tumbuh berkembang, meskipun dilempari sampah, setiap harinya dilempari aneka kotoran. Sedangkan ilmu padi, ini mengajarkan untuk rendah hati. Karena itu, kami yakin orang yang suka merendahkan diri akan ditinggikan derajatnya," jabar Budi. AJI melansir hasil riset medianya beberapa hari lalu.

Salah satu hasil riset yang dilakukan dalam periode 1 Juni 2012-13 September 2012 menunjukkan, Joko Widodo masih unggul dalam perolehan berita foto dan peliputan kandidat secara tunggal. Hasil riset juga menunjukkan bahwa pemberitaan Jokowi yang positif mencapai 810 berita dan pemberitaan negatif 172 berita. Sementara Fauzi Bowo mendapatkan berita 666 berita bernada positif dan 260 berita negatif.

JOKOWI-BASUKI UNGGUL RASIO POSITIF SEMUA MEDIA JOKOWI BERTERIMA KASIH, Jokowi: Bersalaman dengan Foke Baru Tiga Kali, Wali Kota Probolinggo Yakin Jokowi Menang, Survei Puskaptis Jokowi Menang Tipis dari Foke, Pendukung Jokowi-Basuki Diminta Periksa Surat Suara




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/jokowi-basuki-unggul-rasio-positif.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JOKOWI-BASUKI UNGGUL RASIO POSITIF SEMUA MEDIA JOKOWI BERTERIMA KASIH

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment