Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO BEASISWA Terbaru UNHAS Makassar 14 Miliar

Foto Gambar INFO BEASISWA Terbaru UNHAS Makassar 2009 14 Miliar

INFO BEASISWA Terbaru UNHAS Makassar berjumlah 14 Miliar ini mudah-mudahan bermanfaat.

Info beasiswa kompas memberitakan Universitas Hasanuddin, Makassar, menyalurkan 29 jenis beasiswa dari para donaturnya. Total dana beasiswa tersebut mencapai Rp 14 miliar.

"Kedua puluh sembilan jenis beasiswa itu bersumber dari yayasan atau lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, sosial, dan sejumlah perusahaan, termasuk perusahaan rokok," kata Pembantu Rektor III Unhas Nazaruddin Salam di Makassar, Rabu (21/10).

Dia mengatakan, dari total nilai beasiswa tersebut, sudah sekitar Rp 10 miliar yang disalurkan, sementara sisanya sebanyak Rp 4 miliar akan disalurkan sebelum akhir tahun 2009 ini. Dari jumlah dana yang disalurkan tersebut, lanjut Nazarudin, sudah mampu menutupi kebutuhan biaya pendidikan bagi 8.000 mahasiswa atau sekitar 30 persen dari total mahasiswa di Unhas.

Selengkapnya info beasiswa terbaru UNHAS Makassar. Jangan lupa dilihat syarat dan kriterianya.

Wah... Unhas Punya Rp 14 Miliar untuk Beasiswa!

Beberapa kategori pemberian beasiswa itu, lanjut dia, misalnya beasiswa khusus bagi mahasiswa dari keluarga kurang mampu secara finansial, selain ada juga yang diberikan khusus untuk para mahasiswa berprestasi.

"Yang jelas, salah satu syarat utama dari pemberi beasiswa rata-rata menetapkan IPK minimal 2,5 bagi setiap calon penerima mahasiswa," katanya.

Dalam perkembangan hasil ujian semester, perkembangan prestasi penerima beasiswa juga terus dipantau. Hanya yang mampu mempertahankan prestasi yang akan mendapatkan beasiswa secara kontinu.

"Hal itu berlaku bagi penerima beasiswa untuk program S-1, magister, dan doktor," ujarnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/10/info-beasiswa-terbaru-unhas-makassar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO BEASISWA Terbaru UNHAS Makassar 14 Miliar

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment