Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

REKOR PIDATO PRESIDEN OBAMA DI TWITTER


Rekor Presiden Barrack Obama Di TwitterREKOR PIDATO PRESIDEN OBAMA DI TWITTER. Pidato Presiden Barack Obama di konvensi Nasional Partai Demokrat di Charlotte, North Carolina, Kamis malam waktu setempat, mencatat rekor baru Twitter untuk kategori trafik bertema politik. Seperti dilansir Twitter dan dikutip AFP, baca juga VIDEO YOUTUBE PENAMPAKAN POCONG TERBARU pidato Obama tersebut menghasilkan mention akun @barackobama sebanyak 52.757 tweet setiap menitnya. Selain itu, terdapat 9 juta tweet yang berisi tagar (hastag) #DNC2012. Pada pidato tersebut, Obama menerima pencalonan dari Partai Demokrat untuk maju sebagai calon Presiden AS di masa jabatan kedua.

Twitter sendiri telah memperkirakan volume tweet akan membengkak ketika Presiden Obama menyampaikan pidato nominasinya sebagai capres Partai Demokrat. Pidato Obama pada Kamis malam itu menjadi klimaks dari konvensi selama tiga hari tersebut.

Sebelumnya, Ibu Negara Michelle Obama menjadi bintang pada hari pertama dan juga sempat membuat "keramaian" di Twitter. Dan, ketika Michelle Obama berpidato, data dari Twitter menunjukkan lebih dari 28.000 tweet dihasilkan per menitnya.

REKOR PIDATO PRESIDEN OBAMA DI TWITTER, Obama Terima Pencalonan, Janjikan Masa Depan Lebih Baik, Pidato Michelle Obama Membuat Heboh di Twitter, Bill Clinton Nyatakan Dukungan untuk Obama, Tiket Pidato Presiden Obama Dihargai Jutaan Rupiah, Obama Emosional Setiap Istrinya Berpidato




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/rekor-pidato-presiden-obama-di-twitter.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

REKOR PIDATO PRESIDEN OBAMA DI TWITTER

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment