Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO ANGGOTA DPR IKUT TOUR CANAL DI KOPENHAGEN DENMARK


Foto 20 Anggota DPR Sedang Menikmati Canal Tour Di DenmarkFOTO ANGGOTA DPR IKUT TOUR CANAL DI KOPENHAGEN DENMARK. Sekitar 20 anggota Badan Legislasi (Baleg) Dewan Perwakilan Rakyat bertolak ke dua negara, yakni Denmark dan Turki. Mereka beralasan harus ke dua negara itu untuk kepentingan menentukan logo yang akan dipakai dalam Rancangan Undang-Undang Palang Merah. Baca juga VIDEO YOUTUBE PENAMPAKAN POCONG TERBARU Apakah kepergian mereka dengan uang rakyat itu murni untuk kepentingan pembahasan RUU? Redaksi Kompas.com mendapat kiriman foto dari warga negara Indonesia yang tengah berada di Denmark. Dia mengaku bernama Almeria. Melalui surat elektronik, Almeria menjelaskan, foto itu diambil ketika rombongan tengah asyik berekreasi di atas kapal yang biasa dipakai turis di Nyhavn, Kopenhagen, sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

Namun, tak disebutkan hari dan tanggalnya. Kompas.com mencoba mendapatkan informasi lebih jauh dari Almeria terkait foto yang dikirimkannya. Sebelum bertemu rombongan itu, Almeria mengaku sempat membaca berita di Kompas.com (Baca: Demi Logo Palang Merah, DPR ke Denmark dan Turki) mengenai kepergian rombongan Baleg ke Denmark dan Turki. Karena itu, dia langsung memfoto ketika melihat rombongan berwajah Indonesia. Almeria meminta Kompas.com untuk mengonfirmasi foto itu. "Kebetulan saya sedang di Copenhagen City Center dan menangkap kira-kira 11 orang berbaju batik di dalam kapal yang dipakai tourist ber-'Canal Tour'.

Apakah Kompas bisa memverifikasi photo attached?" demikian bunyi surat elektronik Almeria. Pengamatan, berdasarkan foto yang dikirimkan Almeria, pria berkumis memakai kacamata yang duduk di tengah rombongan mirip Djamal Aziz dari Fraksi Partai Hanura. Pria berkacamata hitam (duduk di pinggir) yang tengah menghadap pria berbatik biru mirip Dimiyati Natakusuma dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan. Selain itu, pria yang duduk di jajaran paling depan dan tengah menengok ke belakang (berbatik coklat) mirip Bochori Yusuf dari Fraksi Partai keadilan Sejahtera.

Ketiga nama di atas masuk dalam daftar anggota Baleg yang bertolak ke Denmark. Berdasarkan data dari Sekretariat Baleg, rombongan yang mengunjungi Denmark di antaranya Dimiyati (F-PPP), Zulmiar Yanri (F-Demokrat), Ade Surapriatna (F-Golkar), Irvansyah (F-PDIP), Hoing Sanny (F-PDIP), Bochori Yusuf (F-PKS), Mardani Ali Sera (F-PKS), Jamaluddin Jafar (F-PAN), M Unais Ali Hisam (F-PKB), dan Djamal Aziz (F-Hanura). Kunjungan kerja ke Denmark dan Turki ini masih berlangsung hingga 7 September 2012 sehingga Kompas.com belum bisa menghubungi sejumlah anggota DPR yang diduga tertangkap kamera dalam foto tersebut.

Menurut Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra), kunjungan ke dua negara itu setidaknya menghabiskan anggaran sekitar Rp 1,3 miliar dengan rincian alokasi anggaran ke Denmark sebesar Rp 666 juta dan alokasi ke Turki sebesar Rp 636 juta.

FOTO ANGGOTA DPR IKUT TOUR CANAL DI KOPENHAGEN DENMARK, Foto 20 Anggota DPR Besenang Ria Di Denmark, Kunker ke Denmark-Turki, DPR Tak Peka Rakyat, Ini 22 Anggota DPR yang Kaji Logo PMI ke Turki-Denmark, Tak Penting, untuk Logo ke Denmark dan Turki, Demi Logo Palang Merah, DPR ke Denmark dan Turki




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/foto-anggota-dpr-ikut-tour-canal-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO ANGGOTA DPR IKUT TOUR CANAL DI KOPENHAGEN DENMARK

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment