Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KAKA PASRAH DI MADRID TAK MASALAH YANG PENTING SERING DI MAINKAN


Kaka Pasrah Di Madrid Jarang DiturunkanKAKA PASRAH DI MADRID TAK MASALAH YANG PENTING SERING DI MAINKAN. Madrid - Akhirnya Kaka buka suara tentang situasi kariernya di Real Madrid. Setelah tak dilepas juga di musim panas ini, ia memutuskan bersikap pasrah tapi positif, tak harus jadi starter asalkan sering dimainkan. Baca juga HARGA DAN SPESIFIKASI SONY NEX-6 DSLR A99 KAMERA MURAH DAN HIGH-END. Tak mendapat tempat di skuat asuhan Jose Mourinho, Kaka sempat diincar sejumlah klub di musim panas ini, termasuk klub lamanya, AC Milan. Tapi karena Madrid tak ingin melepasnya tanpa kompensasi, dan tak ada klub yang memenuhi keinginan tersebut, Kaka pun tak jadi ke mana-mana.

Realistisnya, Kaka harus bersabar lagi sampai Tahun Baru, saat bursa transfer dibuka lagi, dan dia punya kesempatan lagi untuk mendapatkan klub baru. Yang pasti, keberadaannya di Santiago Bernabeu akan semakin terbatas, apalagi Madrid mendatangkan Luka Modric. Dari lima pertandingan kompetitif Madrid di awal musim, ia jadi cadangan tak dimainkan di pekan pertama La Liga. Setelah itu, di tiga laga berikutnya dirinya bahkan tidak ada di bench. Kaka muncul lagi di kursi cadangan tadi malam, saat Madrid mengalahkan Granada 3-0, tapi ia tidak diturunkan barang semenit pun.

"Aku seperti akan memulai lagi di usia 30, setelah memenangi semua yang telah kuraih," tutur Kaka kepada TV Globo dalam wawancara khusus di kompleks latihan Real Madrid, yang ditayangkan hari Minggu kemarin. "Aku bahkan bertanya pada diri sendiri, harus seberapa banyak semua usaha ini jadi pantas. Apakah lebih baik pindah ke tempat lain, bahkan ke liga yang kurang kompetitif? Well, jawabannya selalu 'ya, aku masih ingin ini (Real Madrid)'." "Aku datang ke tempat latihan lebih dulu daripada pemain-pemain lain, berlatih terpisah, latihan bareng-bareng. Satu-satunya cara supaya aku dapat kesempatan lagi adalah berlatih lebih banyak daripada yang lain, dan itulah yang aku lakukan.

"Sedikit demi sedikit fans kehilangan harapannya, tapi aku belum kehilangan harapan itu, dan aku percaya aku masih punya banyak hal-hal baik di klub ini." Kaka, si pemain terbaik dunia 2007, yang kedatangannya ke Bernabeu segera "tertutupi" oleh kehadiran Cristiano Ronaldo -- keduanya direkrut di musim panas 2009 -- , kini memilih "menurunkan keinginannya"di sisa kariernya bersama Los Blancos. "Hari ini aku tidak ingin menjadi pemain tim pertama. Cuma ingin ada di skuat (untuk pertandingan-pertandingan)," ujarnya, seperti dilansir Reuters. 

Bagaimana hubungan dia dengan Mourinho, figur yang "menyebabkan situasi ini terjadi". Kaka membantah rumor yang disebarkan media Spanyol bahwa hubungan mereka sudah dingin. "Kami punya hubungan profesional, saling menghormati. Aku pikir, adalah wajar jika di sebuah klub seorang pelatih mempercayai seorang pemain lebih dari pemain lainnya ... "(Mourinho) sudah menjelaskan bahwa jika aku bertahan di klub ini, dia pun akan menghormati aku dan aku akan punya kesempatan-kesempatan yang sama seperti semua orang," demikian Kaka.

KAKA PASRAH DI MADRID TAK MASALAH YANG PENTING SERING DI MAINKAN, Kenapa Selebrasi Golmu Sedih, Ronaldo?, Permainan El Real Belum Puaskan Mourinho, Madrid Petik Kemenangan Pertama di La Liga, Gabung Madrid, Essien Reuni dengan 'Sang Ayah', Kaka Sabar bertahan Di Madrid




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/kaka-pasrah-di-madrid-tak-masalah-yang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KAKA PASRAH DI MADRID TAK MASALAH YANG PENTING SERING DI MAINKAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment