Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH FOTO ANGGOTA BADAN LEGISLATIF DPR PELESIRAN DI DENMARK

Foto anggota DPR asyik menikmati sungai di DenmarkHEBOH FOTO ANGGOTA BADAN LEGISLATIF DPR PELESIRAN DI DENMARK. 20 anggota Badan Legislasi (Baleg) Dewan Perwakilan Rakyat bertolak ke dua negara, yakni Denmark dan Turki. Kepergian anggota DPR dengan uang rakyat itu diakui untuk menentukan logo yang akan dipakai dalam Rancangan Undang-Undang Palang Merah. Baca juga DAFTAR PEMENANG MTV VIDEO MUSIC AWARDS 2012, ONE DIRECTION KALAHKAN JUSTIN BIEBER

Namun kesempatan ke luar negeri itu juga dimanfaatkan rombongan anggota DPR untuk plesiran. Sebuah foto beredar menunjukkan beberapa anggota DPR yang asyik menikmati perjalanan di atas kapal. Mereka bercengkrama satu dengan yang lainnya. Ada pula yang asyik mengutak atik tablet atau ipad.

Melalui surat elektronik, seseorang bernama Almeria menjelaskan, foto itu diambil ketika rombongan tengah asik berekreasi di atas kapal yang biasa dipakai turis di Nyhavn, Copenhagen, sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Namun, tak disebutkan tanggal dan harinya.

Berdasarkan data dari Sekretariat Baleg, rombongan yang mengunjungi Denmark diantaranya Dimiyati (F-PPP), Zulmiar Yanri (F-Demokrat) , Ade Surapriatna (F-Golkar),Irvansyah (F-PDIP), Hoing Sanny (F-PDIP), Bochori Yusuf (F-PKS), Mardani Ali Sera (F-PKS), Jamaluddin Jafar (F-PAN), M Unais Ali Hisam (F-PKB), Djamal Aziz (F-Hanura).

Kunjungan ke dua negara itu setidaknya menghabiskan anggaran sekitar Rp 1,3 miliar dengan rincian alokasi anggaran ke Denmark sebesar Rp 666 juta dan alokasi ke Turki sebesar Rp 636 juta.

Kunjungan kerja ke Denmark dan Turki ini masih berlangsung hingga 7 September 2012. Denmark dan Turki dipilih karena kedua negara tersebut adalah pusat lembaga kemanusiaan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah. Kedua negara itu juga dipilih karena dianggap pusat perkembangan lembaga kemanusiaan.

HEBOH FOTO ANGGOTA BADAN LEGISLATIF DPR PELESIRAN DI DENMARK, Foto Anggota DPR di Denmark




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/heboh-foto-anggota-badan-legislatif-dpr.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH FOTO ANGGOTA BADAN LEGISLATIF DPR PELESIRAN DI DENMARK

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment