Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BANTAH LAPORKAN RAFFI AHMAD KE BNN, BEREDAR SELEBARAN PERCAKAPAN YUNI SHARA DENGAN KAPOLRES MALANG SOAL RAFFI AHMAD PAKAI NARKOBA

Beredar bukti Yuni Shara laporkan Raffi Ahmad gunakan narkoba ke Kapolres Malang Teddy MinahasaTRANSKRIP PERCAKAPAN YUNI SHARA-KAPOLRES MALANG TEDDY MINAHASA, INFOKAN RAFFI AHMAD PAKAI NARKOBA. Dari persidangan Praperadilan gugatan Raffi Ahmad terhadap BNN, beredar selebaran berisi SMS percakapan Yuni Shara dan Kapolres Malang, Teddy Minahasa. Dalam percakapan tersebut, Yuni meminta bantuan Teddy menggerebek rumah Raffi karena diduga sering dijadikan tempat kumpul para pemakai dan pengedar narkoba. Lihat juga INI ALASAN PIHAK RAFFI AHMAD AJUKAN GUGATAN PRAPERADILAN TERHADAP BNN.

Ini, isi percakapan Yuni Shara dan Kapolres Malang yang berada di selebaran yang beredar:

Teddy: Iya ada anak namanya Rajiv itu siapa Jeng? Sering SMS aku, tapi aku lupa yang mana anaknya.

Yuni: Arek Malang India, setiap hari ke rumahnya anak kecil ini (Raffi maksudnya). Nama Anda sering dibawa-bawa. Nah kita-kita kan kenal semua kalau di rumahnya itu markas segala macam.

Teddy: Oalah. Arek India yang gendut itu? Cuma kenal aku sekali doang waktu naik moge ikut grup aku. Digerebek saja nanti rumahnya, hehehe.

Yuni: Segala macam di sana, dia langsung dari BD-BD (bandar), jualan, segala macam pokoknya di-stock. Arek-arek yang kemarin di sana sepedaan.

Teddy: Alamatnya di mana Malang-nya? Entar saya intip, terus saya grebeg.

Yuni: Lho, rumahnya Raffi, Rek.

Teddy: Rumahnya Raffi di Malang?

Yuni: Jakarta, Mas. Itu markas-markas arek-arek itu, arek India itu tiap hari di sana. Dia sering di Jakarta. Segala macam Mas.

Teddy: Ohalah. Ok ok, SMS saja alamatnya. Entar saya sikat pakai pasukan BNN. Saya sadap dulu.

Yuni: Gunung balong 1, lebak bulus 3, No. 16i. Di samping Sekolah Yayasan Woduri (sebelah barat)

Teddy: Oyi. Terima kasih. Siap dilaksanakan.

Yuni: Makasih, Mas. Aku enggak pengin mama aku bolak balik masuk RS mikirin aku diginiin sama arek ini. Makasih banget Mas.

Teddy: Iya, tenang saja.


Kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul enggan menanggapi isi selebaran tersebut.

"Enggak benar itu, kita enggak tahu. Saya tidak bicara rumor, saya bicara hukum. Saya enggak mau masuk ranah rumor," kata Hotma saat ditemui di DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Ayah Bams “Samson” mengaku tidak mengetahui siapa yang menyebarkan selebaran tersebut, namun ia tak terkejut dengan rumor yang beredar selama ini, di mana Yuni dikabarkan orang yang menjerumuskan Raffi Ahmad hingga digerebek BNN. Percakapan Yuni Shara laporkan Raffi Ahmad ke Kapolres Malang Teddy Minahasa




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/bantah-laporkan-raffi-ahmad-ke-bnn.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment