Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENIKMATI SEJUKNYA UDARA PARU-PARU DUNIA DI HUTAN SAMBOJA KALIMANTAN


Hutan Samboja Kalimantan Salah Satu Paru-Paru DuniaMENIKMATI SEJUKNYA UDARA PARU-PARU DUNIA DI HUTAN SAMBOJA KALIMANTAN. Samboja - Pertama kali datang, turis langsung disambut dengan udara bersih dari pepohonan hutan Kalimantan, seperti yang ada di hutan Desa Samboja Lestari, Kalimantan Timur. Inilah salah satu paru-paru milik Indonesia. Tidak seperti hutan lain yang tumbuh secara alami, baca juga GAMBAR AGNES MONICA JENGUK MANTAN PACAR REZKY ADITYA RS PONDOK INDAH. Hutan Samboja di Desa Samboja Lestari, Kabupaten Kutai Kertanegara bukanlah hutan alami. Ini adalah hutan buatan yang sengaja ditanam aneka pepohonan hijau. Hutan Samboja telah dibuat sejak tahun 2006 dan sekarang telah memiliki luas hingga 1.800 hektar.

Ada banyak jenis hewan dan tumbuhan yang tinggal di dalam hutan ini, seperti yang detikTravel lihat ketika berkunjung ke Samboja beberapa waktu lalu. Hutan Samboja bisa bebas dimasuki turis. Hanya saja, untuk masuk ke dalam hutan ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di Samboja Lodge. Ini adalah penginapan yang disediakan untuk para pelancong jika ingin berwisata alam di Hutan Samboja. Berkunjung ke Hutan Samboja, Anda tidak hanya mendapatkan pemandangan hutan di tengah Kalimantan Timur, tetapi juga udara segar yang mungkin jarang Anda temui.

Ribuan atau mungkin jutaan pohon mengisi hutan di Samboja. Bisa dibilang inilah salah satu pabrik oksigen di Kalimantan, atau bahkan Indonesia. Masuk ke dalam hutan, Anda langsung disambut dengan banyak pepohonan hijau mengelilingi hutan. Sepanjang mata memandang, hanya ada pohon dan rumput hijau yang terpampang di depan mata. Tak ketinggalan, jalanan tanah sempit yang menjadi penghubung gerbang masuk dengan hutan. Menengok ke atas, sebuah menara tampak menjulang tinggi, lebih tinggi dibanding pohon raksasa yang ada di dalam Samboja.

Usut boleh usut, ternyata menara ini adalah tempat terbaik untuk menikmati pemadangan Hutan Samboja dari ketinggian. Datanglah pagi-pagi ke sana, manjakan mata Anda dengan kabut yang sibuk menari di atas pepohonan Hutan Samboja. Tariklah napas dalam-dalam dan biarkan udara pagi paling bersih masuk ke setiap ruang di paru-paru Anda. Nikmati setiap jengkal yang ada di Samboja. Jangan biarkan ada satu oksigen bersih yang lewat dari hirupan napas Anda, dan rasakan damai di tengah paru-paru Indonesia.

MENIKMATI SEJUKNYA UDARA PARU-PARU DUNIA DI HUTAN SAMBOJA KALIMANTAN, Hutan Samboja Telah Dibuat Sejak Tahun 2006, Ingin Masuk hutan Samboja Harus Daftar Ke Samboja Lodge, Hutan Samboja Bisa Bebas Dimasuki Turis.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/menikmati-sejuknya-udara-paru-paru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENIKMATI SEJUKNYA UDARA PARU-PARU DUNIA DI HUTAN SAMBOJA KALIMANTAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:50 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment