Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GEMPA BANYUWANGI 6,5SR GUNCANGAN DAHSYAT SAMPAI BALI

VIDEO GEMPA BANYUWANGI 2012 6,5SR (YOUTUBE) INFO TERAKHIR GEMPA BANYUWANGI 6,5 SR JAWA TIMUR. Gempa dengan kekuatan sebesar 6,5 SR mengguncang wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. Meski cukup besar, gempa ini dipastikan tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Dilansir dari situs BMKG, Selasa (4/9/2012), gempa ini terjadi pada pukul 01.23 WIB. Pusat kedalaman gempa sedalam 10 km.

Lokasi gempa berada di 301 km sebelah barat daya Banyuwangi, Jawa Timur atau 290 km sebelah barat daya Denpasar, Bali. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kerusakan.

Gempa Bumi di Banyuwangi Jawa Timur 6,5SR Capai Bali

Gempa dengan kekuatan sebesar 6,5 SR mengguncang wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. Getaran gempa bahkan dirasakan juga oleh warga yang tinggal di Denpasar, Bali.

"Terasa kok tadi, tapi nggak keras," ujar staf Legian Beach Hotel, Yusron, saat dihubungi, Selasa (4/9/2012).

Menurut Yusron, getaran memang cukup lama dirasakan. Namun dia tidak tahu durasi waktunya. Tamu hotel, imbuh Yusron, juga tidak ada yang panik.

"Cukup lama, sekitar 1 menit," lanjutnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh warga yang ada di Bali Hyatt Hotel. Menurut staf hotel tersebut, Wayan, getaran yang dirasakan tidak membuat kepanikan di hotel ini.

"Iya terasa, tapi sedikit saja. Tamu tidak ada yang panik atau komplain. Saya rasa sudah pada tidur semuanya," jelas Wayan.

Dilansir dari situs BMKG, Selasa (4/9/2012), gempa ini terjadi pada pukul 01.23 WIB. Pusat kedalaman gempa sedalam 10 km. Video youtube Gempa Banyuwangi 6,5 SR info terkini Jatim Jawa Timur Bali




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/gempa-banyuwangi-65sr-guncangan-dahsyat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GEMPA BANYUWANGI 6,5SR GUNCANGAN DAHSYAT SAMPAI BALI

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:44 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment