Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BOS GOOPHONE I5 CHINA ANCAM IPHONE 5 APPLE


GooPhone i5 Ancam iPhone 5 AppleBOS GOOPHONE I5 CHINA ANCAM IPHONE 5 APPLE. Jakarta - Masih ingat dengan ponsel yang tampilannya mirip dengan bocoran iPhone 5 tapi menjalankan sistem operasi Android, hasil kreasi sebuah perusahaan China? Nah, GooPhone -- nama perusahaan Negeri Tirai Bambu tersebut -- kini mengambil langkah yang lebih berani. Baca juga HARGA TIKET WONDER GIRLS LIVE IN CONCERT JAKARTA INDONESIA 2012. Mereka telah berancang-ancang untuk menantang sang raksasa, Apple. Tantangan yang dimaksud adalah dengan melontarkan ancaman untuk menuntut Apple ke meja hijau jika merilis iPhone generasi terbaru di China yang desainnya mirip dengan GooPhone I5, ponsel hasil buatan manufaktur tersebut.

GooPhone mengklaim telah memiliki paten desain atas GooPhone I5. Perangkat ini sendiri hadir dengan layar selebar 3,5 inch dan mengusung model persis seperti bocoran seputar iPhone 5 yang selama ini beredar di internet. Adapun 'jeroan' di GooPhone I5 berisi prosesor 1 GHz, 512 MB RAM, kamera belakang 5 MP, serta bagian depan 1,3 MP dan displaynya memiliki resolusi 940x640.

Entah apa pertimbangan para petinggi GooPhone di balik manuver nekatnya tersebut. Memang benar-benar ingin memperjuangkan patennya atau sekadar mencari popularitas sembari berharap 'durian runtuh' dari kekisruhan yang disebabkan. Apalagi lawannya adalah perusahaan paling mahal di dunia, Apple. Pun demikian, kiprah Apple memang tak terlalu mulus ketika mengadu nasib di China. Sebelumnya, perusahaan asal Amerika Serikat itu juga sempat tersangkut kasus penggunaan merek 'iPad'.

Dimana ada perusahaan China bernama Proview yang mengklaim telah memiliki hak atas nama 'iPad'. Proses mediasi atas sengketa ini cukup panjang. Hingga akhirnya, di akhir Juli 2012, Apple terpaksa membayar uang damai sebesar USD 60 juta kepada Proview agar bisa tetap berjualan iPad di China. Apple sendiri baru saja menyebar undangan acara untuk tanggal 12 September 2012 di San Fransisco, Amerika Serikat. Acara ini disebut-sebut akan menjadi panggung perdana bagi iPhone generasi terbaru yang kerap disebut sebagai iPhone 5.

BOS GOOPHONE I5 CHINA ANCAM IPHONE 5 APPLE, Invasi 'Robot Hijau' Mencengkeram Eropa, Catatan dari Berlin Android & iPhone Berebut Kekuasaan, iPhone 5' Jalankan Android Cuma Ada di China!, Apple Menyebar Undangan tanggal 12 September 2012 di San Fransisco, Launching Iphone 5 September 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/bos-goophone-i5-china-ancam-iphone-5.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BOS GOOPHONE I5 CHINA ANCAM IPHONE 5 APPLE

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment