Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ANDY MURRAY JUARA AS TERBUKA SETELAH TEKUK DJOKOVIC DI FINAL


Andy Murray Juara AS Terbuka 2012ANDY MURRAY JUARA AS TERBUKA SETELAH TEKUK DJOKOVIC DI FINAL. New York - Final AS Terbuka tahun ini menyajikan pertarungan seru sekaligus dramatis dari Andy Murray dan Novak Djokovic. Usai melewati duel lima set selama hampir 5 jam, Murray akhirnya menjadi juara sekaligus merebut titel Grand Slam pertamanya. Baca juga YULIA RACHMAN AKUI PERNAH COBA BUNUH DIRI KARENA DEMIAN. Dalam laga final yang dihelat di Arthur Ashe, Selasa dinihari WIB, Murray bermain gemilang di dua set awal dan menang di dua set tersebut. Di set pertama Murray dan Djokovic saling kejar-mengejar angka hingga keduanya sama kuat di angka 6-6 dan laga dilanjut ke tie break.

Di sini lagi-lagi Murray dan Djokovic saling membalas poin satu sama lain hingga akhirnya Murray menang 7-6 (12-10). Masuk di set kedua Murray meningalkan Djokovic terlebih dahulu lewat skor 4-0. Namun Djokovic tak menyerah dan coba mengejar hingga menyamakan kedudukan di 5-5. Murray akhirnya mampu bertahan dan merebut set ini kedua dengan skor 7-5. Djokovic mendapat angin di set ketiga ketika permainan Murray mulai menurun dan itu dimanfaatkan dengan baik untuk unggul cepat 4-2 sebelum akhirnya menutup set ini dengan 6-2.

Di set keempat nyaris serupa dengan sebelumnya ketika Djokovic mampu mengendalikan laga sepenuhnya dan memaksakan Murray memainkan set kelima, setelah menang 6-3 di set ini. Masuk di set penentuan Murray langsung tancap gas dan unggul cepat 3-0 ketika Djokovic beberapa kali melakukan unforced error, yang membuat Murray dua kali mampu mematahkan servis lawannya. Tapi Djokovic memperkecil skor jadi 2-3 juga setelah sekali mematahkan servis Murray.

Namun Murray menjaga jarak untuk membuat skor jadi 4-2. Murray akhirnya berhasil memenangi dua game terakhir sekaligus menyudahi laga ini. Murray pun akhirnya menyudahi puasa panjang para petenis putra Britania Raya selama 76 tahun, setelah Fred Perry jadi yang terakhir juara Grand Slam di tahun 1936, juga di AS Terbuka. Bagi Djokovic ini adalah kegagalan mempertahankan titel yang direbutnya tahun lalu usai mengalahkan Rafael Nadal di final.

ANDY MURRAY JUARA AS TERBUKA SETELAH TEKUK DJOKOVIC DI FINAL, Murray Tak Mau Gagal Lagi di Final Grand Slam, Azarenka: Serena Terbaik Sepanjang Masa, Serena Williams, Tua-Tua Keladi, Kalahkan Azarenka, Serena Dapatkan Gelarnya yang Keempat, Djokovic Tantang Murray di Final US Open




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/andy-murray-juara-as-terbuka-setelah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ANDY MURRAY JUARA AS TERBUKA SETELAH TEKUK DJOKOVIC DI FINAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment