Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

3 IN 1 HARI INI TIDAK DIBERLAKUKAN JALAN HAYAM WURUK GAJAH MADA SEBAB APA


3 In 1 Jalan Hayam Wuruk Gajah Mada Tidak Diberlakukan Hari Ini3 IN 1 HARI INI TIDAK DIBERLAKUKAN JALAN HAYAM WURUK GAJAH MADA SEBAB APA?Jakarta Polda Metro Jaya menguji coba pencabutan aturan 3 in 1 (three in one) di tiga titik kawasan hari ini. Tiga titik itu adalah ruas Jalan Hayam Wuruk, Jalan Gadjah Mada, dan Jalan Pintu Besar, Jakarta. Uji coba dilakukan sesuai dengan jam pemberlakuan three in one. "Ini masih uji coba. Baca juga INI DIA SUPERHERO MUSLIM PERTAMA DARI AMERIKA. Kita mulai pukul 07.00 WIB pagi ini," ujar Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Wahyono saat dikonfirmasi detikcom, Senin. Wahyono menjelaskan, pihaknya belum akan mencabut peraturan three in one di tiga kawasan tersebut secara permanen.

Sebabnya, pemberlakuan aturan tersebut berdasarkan SK Gubernur DKI Jakarta. Karena itu pencabutan aturan tersebut secara permanen juga harus melalui SK Gubernur DKI Jakarta. Uji coba ini, lanjut Wahyono, akan terus dilakukan sampai batas waktu tertentu tergantung perkembangan situasi di lapangan. "Tergantung situasi di lapangan. Kalau situasi di lapangan hasil uji coba ini bagus, ya kita akan sesegera mungkin mengajukan pencabutan permanen," tuturnya.

Wahyono juga mengatakan tidak tertutup kemungkinan uji coba serupa akan dilakukan dikawasan three in one lainnya. Uji coba pencabutan three in one dilakukan pada pukul 07.00-10.00 WIB, dan pukul 16.30-19.00 WIB. Sedang kawasan lainnya, yakni Jl Sisingamangaraja, Jl Sudirman, Jl MH Thamrin, Jl Medan Merdeka Barat, sebagian Jl Jenderal Gatot Subroto (antara simpang Jl Gatsu-Jl Gerbang Pemuda/DPR s/d simpang Jl HR Rasuna Said - Jl Gatsu (pada jalur umum bukan tol), aturan 3 in 1 tetap berlaku.

3 IN 1 HARI INI TIDAK DIBERLAKUKAN JALAN HAYAM WURUK GAJAH MADA SEBAB APA?, 3 In 1 Di Jakarta Bukan Cara Ampuh Mengurangi Kemacetan, Foke Pastikan Jalan Layang Antasari-Blok M Bisa Digunakan Tahun Ini, Dinas Kebersihan Minta Warga Tak Beri Uang ke Penyapu Jalan, Menjelang Lebaran, Penyapu Jalan Gadungan Minta-minta Uang ke Warga




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/3-in-1-hari-ini-tidak-diberlakukan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

3 IN 1 HARI INI TIDAK DIBERLAKUKAN JALAN HAYAM WURUK GAJAH MADA SEBAB APA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:04 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment