Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] USTAD GUNTUR BUMI-PUPUT MELATI BERCERAI PASCA NIKAH SIRI

VIDEO USTAD GUNTUR BUMI DAN PUPUT MELATI CERAI 2012 (YOUTUBE) ALASAN USTAD GUNTUR BUMI DAN PUPUT MELATI CERAI PASCA NIKAH SIRI DENGAN NURI MAULIDA. Setelah dikabarkan menikah lagi dengan artis cantik Nuri Maulida, Ustad Guntur Bumi (UGB) kembali diterpa isu miring. Ustad yang kini menggeluti dunia tarik suara itu dikabarkan akan menceraikan istrinya, Puput Melati.

Kabar UGB Ustad Guntur Bumi dan Artis Puput Melati bercerai tersebut muncul di Tabloid Femme, Edisi 04/Th IV (7-20 September 2012). Dalam tabloid itu disebutkan Sang Ustad akan menceraikan Puput.

Disebutkan pula bahwa Puput mulai berubah sikap semenjak kabar nikah siri suaminya dengan Nuri. Keduanya pun dikabarkan kerap bertengkar.

Menurut sumber yang dikutip tabloid itu, Puput digosipkan menjadi pencemburu dan uring-uringan. Selain itu wanita yang dinikahi Ustad Guntur pada 27 Juni 2011 itu disebut mulai bergaya hidup boros.

"Kesabaran UGB sudah habis dan dia akan menceraikan Puput," tutur sumber tersebut. Isu Nikah Siri Dengan Nuri Maulida Kenapa Ustad Guntur Bumi Ceraikan Puput Melati




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/foto-ustad-guntur-bumi-puput-melati.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] USTAD GUNTUR BUMI-PUPUT MELATI BERCERAI PASCA NIKAH SIRI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment