Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISTERI HILANGNYA NOVY CHARDON, ISTRI JUTAWAN AUSTRALIA ASAL INDONESIA SETELAH MENGURUS PERCERAIAN

Foto Novy Chardon, wanita asal Indonesia yang tiba-tiba menghilang sejak 6 Februari 2013 lalu, diduga dibunuh oleh sang suami, jutawan asal Australia, John ChardonMISTERI HILANGNYA NOVY CHARDON, ISTRI JUTAWAN AUSTRALIA ASAL INDONESIA SETELAH MENGURUS PERCERAIAN. Novy Chardon, wanita asal Indonesia yang bersuamikan pria Australia telah menghilang sejak 6 Februari 2013. Ibu dua anak ini dilaporkan hilang di Gold Coast, Brisbane, Australia. Pencarian Novy Chardon kembali dilanjutkan setelah polisi berhasil menemukan mobil miliknya di kebun belakang rumah milik Dave Babbington di Gold Coast, Brisbane. Lihat juga (Foto) Maju Capres, Jokowi Nyekar di Makam Soekarno

Polisi telah menghabiskan dua hari untuk menggali halaman rumah tersebut setelah seorang tetangga melaporkan bahwa ada sebuah mobil Ford yang sengaja dikuburkan di sana tahun lalu. Diduga kuat, Ford putih berjenis F100 tersebut merupakan milik Novy.

“Kami telah menemukan beberapa bagian mobil,” kata Detektif Inspektur Dave Hutchinson. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda yang mengarah pada keberadaan ibu dua anak di kebun rumah Babbington.

Pengacara Babbington, Campbell MacCallum, mengatakan bahwa kliennya tidak memiliki hubungan dengan hilangnya wanita yang menikah dengan John Chardon, seorang jutawan Australia.

Sebelum penemuan kendaraan ini, polisi menemukan mobil lainnya milik Novy di dekat stasiun kereta api Nerang, sekitar 20 kilometer dari rumahnya di Upper Coomera. Mobil Volvo ini ditemukan beberapa hari setelah ia dikabarkan menghilang pada 6 Februari 2013 lalu.

Kronologi menghilangnya Novy Chardon

Novy menikah dengan pria yang merupakan warga Australia, John Chardon.

Novy dikabarkan menghilang pada hari yang bertepatan dengan jadwal untuk menemui pengacara yang akan membantu proses perceraiannya dengan John.

Meski sebelumnya John dengan tegas membantah keterlibatannya tersebut, ia kemudian lebih memilih bungkam saat fakta mengenai keretakan rumah tangganya terungkap media Australia.

Wanita 34 tahun ini terakhir terlihat pada 6 Februari tahun lalu. Ia sempat menemui pengacaranya pada siang hari sebelum menjemput kedua anaknya dari sekolah. Setelah mengantar kedua anaknya pulang, ia kemudian pergi bersama teman-temannya pada malam hari.

Novy pada malam itu masih sempat terekam kamera sekuriti di pompa bensin dan restoran cepat saji di Upper Coomera.

Mobil yang dikendarai Novy belakangan ditemukan di dekat sebuah stasiun kereta api. Polisi sejauh ini memperkirakan Novy telah dibunuh dan pelakunya lebih dari satu orang.

Novy sempat pulang ke rumah sekitar pukul 11 malam, tapi keesokannya ia tidak terlihat lagi dan dilaporkan hilang. Sang suami yang kala itu berada di Indonesia untuk urusan bisnis diketahui memesan dua tiket pesawat untuk kedua anak mereka agar menyusul ke Indonesia, tak lama setelah Novy dilaporkan menghilang.

Sang suami, telah ditetapkan sebagai tersangka utama oleh pengadilan atas hilangnya Novy.

Hadiah Rp 2,5 miliar

Kepolisian Negara Bagian Queensland, Australia, kini menawarkan hadiah sebesar 250 ribu dollar Australia (setara Rp 2,5 miliar) untuk informasi yang bisa memberi petunjuk bagi pelaku penghilangan Novy Chardon.

Suami Novy, John, Jumat pekan lalu kembali dari luar negeri dan tiba di kediamannya di Upper Coomera. Jutawan Australia ini diketahui terus melakukan perjalanan bisnis sejak Novy hilang 13 bulan lalu.

John oleh pengacaranya sendiri disebut sebagai orang yang sangat patut dicurigai terlibat dalam hilangnya Novy. Namun, John membantah semua tuduhan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/misteri-hilangnya-novy-chardon-istri.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MISTERI HILANGNYA NOVY CHARDON, ISTRI JUTAWAN AUSTRALIA ASAL INDONESIA SETELAH MENGURUS PERCERAIAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment