Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) BEREDAR VIDEO KARTIKA PUTRI DIAM-DIAM MENIKAH DI BALI DENGAN PRIA BULE

Foto-foto pernikahan Kartika Putri dengan pria bule di Bali(FOTO) BEREDAR VIDEO KARTIKA PUTRI DIAM-DIAM MENIKAH DI BALI DENGAN PRIA BULE. Artis Kartika Putri menikah diam-diam di Bali. Kabar ini beredar setelah sebuah video yang di upload di YouTube, menunjukkan salah satu pemain di Pesbuker ini telah menikah dengan kekasihnya, seorang pria bule. Lihat juga Foto Nasib Danang Sutowijoyo Si "Penembak Kucing" : Dilaporkan Polisi Hingga Dipecat dari Pekerjaan

Selama ini Kartika Putri memang selalu tertutup soal kehidupan asmaranya. Setiap ditanya soal pacar, gadis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu selalu mengelak.

Dalam video itu, Kartika mengenakan baju pengantin warna putih berpose mesra dengan kekasihnya.

Saat dikonfirmasi langsung soal pernikahanya dengan pria bule, Kartika tidak membantah. Ia meminta doa supaya mendapat yang terbaik.

"Benar atau tidak doain semua dapat yang terbaik," ujar Kartika usai mengisi acara Show Imah di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (6/3).

"Doain yang terbaik mudah-mudahan semua dapat yang terbaik untuk sesuatu yang terbaik," tambahnya.

Namun Kartika belum menjawab secara pasti apakah dirinya benar sudah menikah di Bali.

"Insya allah. Udah ya. Aku mohon pamit ya aku mau live," tutup Kartika langsung masuk mobil Alphard putih bernomor B 117 KHA.

Sebelum dekat dengan pria bule, Kartika pernah pacaran cukup lama dengan pesinetron Ricky Perdana di awal-awal karirnya sebagai artis.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/beredar-video-kartika-putri-diam-diam.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) BEREDAR VIDEO KARTIKA PUTRI DIAM-DIAM MENIKAH DI BALI DENGAN PRIA BULE

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment