Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PESAWAT MALAYSIA AIRLINES MASIH MISTERIUS, BEREDAR FOTO DIDUGA PUING-PUING PESAWAT DI LAUT SEKITAR MALAYSIA

Pesawat Malaysia Airlines MH 370 diduga jatuh di laut(FOTO) PESAWAT MALAYSIA AIRLINES MASIH MISTERIUS, BEREDAR FOTO DIDUGA PUING-PUING PESAWAT DI LAUT SEKITAR MALAYSIA. Keberadaan pesawat Boeing 777-200ER milik Malaysia Airlines MH 370 yang membawa 239 orang, terbang dari Kuala Lumpur tujuan Beijing masih misterius. Pesawat tersebut hilang di sekitar wilayah Selatan Vietnam, Sabtu (8/3/2014). Lihat juga Gempa Malang 5,4SR Guncang Malang Selatan

Sebuah foto yang diklaim sebagai puing-puing pesawat Malaysia Airlines yang hilang Sabtu 8 Maret 2014 lalu, beredar luas di media sosial. Foto tersebut disebarkan seorang bankir.

Foto itu menunjukkan puing yang berserakan di laut di mana pesawat Boeing 777-200ER diduga hilang. Tetapi tidak diketahui kebenaran dari foto tersebut.

Menurut laporan South China Morning Post, Minggu (9/3/2014), foto diambil oleh seorang penumpang dari pesawat Malaysia Airlines yang mendarat di Kuala Lumpur pada Minggu pagi waktu setempat.

Dari gambar yang beredar menunjukkan serpihan berwarna putih yang mengapung di lautan yang tidak jauh dari Malaysia. Sementara bankir yang memposting foto tersebut, diketahui bekerja di China Misheng Bank di Beijing.

Bankir itu mengaku dirinya mengambil foto melalui jendela pesawat di atas ketinggian 11 ribu meter. Dia mengatakan, wilayah tersebut dipenuhi dengan puing-puing yang berserakan.

Sebelumnya pihak Otoritas Penerbangan China mengatakan, kemungkinan sebagian dari puing sudah ditemukan. Namun mereka tidak dapat memastikan apakah puing itu berasal dari pesawat Malaysia Airlines MH370.

Tertangkap radar

Pesawat Malaysia Airlines MH 370 sebelum hilang kontak tertangkap radar militer menunjukkan gejala-gejala berbalik arah. Militer Malaysia saat itu tidak menerima tanda-tanda darurat dari pesawat itu.

Tertangkapnya pesawat MAS ini dikonfirmasi Kepala Angkatan Udara Diraja Malaysia Jenderal Tan Sri Datuk Sri Rodzali Daud. Rodzali mengatakan saat itu MH 370 menunjukkan tanda-tanda balik arah atau return to base ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

"Itu kemungkinan. Pada tahap dan titik ini, kami mencoba untuk berkolaborasi dengan lembaga-lembaga lain untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik, " katanya dalam jumpa pers seperti dilansir The Malay Mail Online, Minggu (9/3/2014).

Rodzali mengatakan kemungkinan pesawat itu menyimpang dari jalur penerbangan awal dan kembali. Namun, pihaknya tak menerima sinyal bahaya dari pesawat itu.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-pesawat-malaysia-airlines-masih.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment