Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO KUE ULANG TAHUN REGINA & ISU SUAMI SETTINGAN WARNAI FAKTA ASMARA FARHAT ABBAS - REGINA

Kebenaran perselingkuhan Farhat Abbas dan Regina, jubirnya, mulai terkuakFOTO KUE ULANG TAHUN REGINA & ISU SUAMI SETTINGAN WARNAI FAKTA ASMARA FARHAT ABBAS - REGINA . Berulang kali membantah memiliki hubungan istimewa, perlahan kedekatan Farhat Abbas dan juru bicaranya, Regina Adriane Saputri mulai terkuak. Lihat juga Foto Ledakan Gudang Amunisi TNI AL Tanjung Priok 2014

Bertepatan dengan ulang tahun Regina pada 3 Maret lalu, Farhat mengunggah foto kue ulang tahun buat Regina yang ke 31. Namun ada yang janggal dalam kue ulang tahun tersebut. Dalam kue tersebut tertulis nama 'Regina Farhat'.

"HBD #reginajubirfarhat 3-3-2014, semoga panjang umur sehat sentosa,, Amin. Tks kebaikan,perhatian& waktu kamu buat sy. @reginanews33," tulis Farhat Abbas dalam akun Twitter-nya, Senin (3/3/2014).

Hari ini, Rabu (5/3/2014), Farhat kembali memberi sinyal hubungan istimewanya dengan Regina.

Dalam Twitternya, Farhat menuliskan ucapan selamat berbahagia untuk suami Regina, dan wanita lain bernama Merry. Pengacara kontroversial itupun meng-upload foto Ilal dan wanita lain yang kemungkinan Merry. Ilal yang menggendong seorang anak tampak bahagia dengan latar belakang Merry.

"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Selamat berbahagia ilal & merry, Wisa pic.twitter.com/BzWOJP8tqD," tulis Farhat, sembilan jam lalu.

Dari kicauannya ini, Farhat mensinyalir hubungan Regina dan Ilal telah berakhir. Bebberapa waktu lalu, Regina Andriane Saputri dikabarkan bercerai dari suaminya, Ilal Ferhad.

Sontak, aksinya itu langsung meninggalkan tanda tanya bagi para netizen. Hal itu menimbulkan spekulasi selama ini Ilal hanya suami settingan Regina.

Mereka pun langsung bertanya kepada pria yang tengah menjalani sidang cerai dengan Nia Daniati.

"Putry Ayu ‏@PutryAyu_22 Ow..berarti ilal tu suami settingan c Regina rupanya"@farhatabbaslaw: Selamat berbahagia ilal & merry, Wisa pic.twitter.com/m05vLpb6sH," tanya pemilik akun ‏@PutryAyu_22.

"Gilang ‏@agnesmutz4 @farhatabbaslaw : apa maksud nya ini om farhat.. Kok ilal dan meri, jd si regina sm om farhat dunk.. :))," tanya pemilik akun yang lain.

Hubungan Farhat dan Regina memang dikabarkan lebih dari sekedar urusan profesional. Bahkan disebut-sebut, Regina menjadi orang ketiga pemicu gugatan cerai Nia Daniati terhadap Farhat.

Arya Wiguna dan mantan asisten Farhat Abbas, Silvi Shofawi Haiz pun pernah melontarkan isu perselingkuhan Farhat dan Regina. Bahkan Arya Wiguna telah melakukan sumpah pocong untuk memperkuat tuduhan yang dilontarkannya tersebut.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-kue-ulang-tahun-regina-isu-suami.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO KUE ULANG TAHUN REGINA & ISU SUAMI SETTINGAN WARNAI FAKTA ASMARA FARHAT ABBAS - REGINA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment