Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

10 TAHUN MENIKAH, VOKALIS COLDPLAY CHRIS MARTIN AKHIRNYA BERPISAH DENGAN ARTIS GWYNETH PALTROW

Penyebab perceraian Gwyneth Paltrow-Chris Martin10 TAHUN MENIKAH, VOKALIS COLDPLAY CHRIS MARTIN AKHIRNYA BERPISAH DENGAN ARTIS GWYNETH PALTROW. Setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumahtangga bersama, vokalis Coldplay Chris Martin dan sang istri, artis Gwyneth Paltrow, akhirnya memutuskan untuk berpisah. Lihat juga Pesawat Malaysia Airlines MH370 Dipastikan Jatuh di Samudera Hindia, Seluruh Penumpang Tewas

Pada Selasa (25/3/2014), Gwyneth mengirimkan pernyataan perpisahaannya dengan Chris lewat situs miliknya Goop. "Dengan sedih kami mengumumkan bahwa kami memutuskan untuk berpisah. Kami telah berjuang selama setahun, kadang bersama, kadang berpisah, untuk melihat apakah masih ada kesempatan untuk kami, dan kami sampai pada kesimpulan bahwa meski kami saling mencintai kami tetap akan berpisah," tulis bintang 'Iron Man' itu.

"Namun kami akan tetap menjadi keluarga dan justru menjadi lebih dekat dibanding sebelumnya," lanjut mereka. "Yang utama kami adalah orangtua dari dua anak yang luar biasa. Kami meminta ruang dan privasi mereka untuk dihargai di masa sulit ini."

Pasangan Gwyneth dan Chris dikaruniai dua anak, Apple (9 tahun) dan Moses (7 tahun).

Gwyneth dan Chris menambahkan mereka akan menyelesaikan masalahnya secara pribadi. Mereka juga berharap untuk bisa melanjutkan hubungan baiknya karena keduanya membuat keputusan tersebut secara sadar.

Perceraian mereka disebabkan karena kini keduanya memiliki pandangan hidup yang berbeda. Setelah bertahun-tahun berjuang, rasa cinta Gwyneth dan Chris pun kian menghilang. Sumber mengatakan, mereka mempertahankan rumah tangganya hanya untuk anak-anak.

Selain itu, perpisahan keduanya terjadi karena Gwyneth dikabarkan selingkuh dengan seorang pengacara bernama Kevin Yorn. Namun, bintang Iron Man itu membantahnya, dan mengatakan mereka hanya bertemu di pesawat.

Gwyneth juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Miami, Jeff Soffer, pada 2008. Majalah Vanity Fair bahkan mengaku sang aktris berusaha keras menghentikan pihaknya mempublikasikan perselingkuhan mereka.

Kabar ini jelas mengejutkan karena 2013 lalu, Gwyneth masih menganggap pernikahannya dengan Chris sebagai keputusan terbaik yang pernah ia buat seumur hidupnya. Namun musim semi tahun yang sama, Gwyneth sempat mengaku mengalami beberapa masalah dalam berumah tangga.

"Menjalani pernikahan sangat susah, kau mengalami masa-masa berat. Kami sama saja dengan pasangan lainnya," ujarnya saat itu.

"Aku pernah bertanya pada ayahku bagaimana ia bisa mempertahankan pernikahannya dengan ibuku selama 33 tahun. Ayahku menjawab mereka tidak pernah ingin bercerai di saat bersamaan, dan kupikir itulah sebabnya."

Gwyneth bertemu dengan Chris saat vokalis Coldplay itu sedang tur bersama bandnya, 2002. Mereka mulai berpacaran setelah Chris membantu Gwyneth melewati masa berat usai ayahnya meninggal. Chris bahkan menulis "Fix You" dan "Swallowed in the Sea" untuk Gwyneth.

Mereka kemudian menikah diam-diam di Santa Barbara, 5 Desember 2003, tanpa dihadiri keluarga serta sahabat.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/10-tahun-menikah-vokalis-coldplay-chris.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

10 TAHUN MENIKAH, VOKALIS COLDPLAY CHRIS MARTIN AKHIRNYA BERPISAH DENGAN ARTIS GWYNETH PALTROW

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment