Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] STATUS GUNUNG SLAMET TERBARU Ramalan Letusan Gunung Slamet Ganti Presiden

[FOTO] STATUS GUNUNG SLAMET TERBARU Ramalan Letusan Gunung Slamet Ganti Presiden - Status Gunung Slamet dinaikkan menjadi waspada menyusul adanya aktivitas gempa dan semburan abu. Sejumlah warga meyakini meningkatnya aktivitas gunung itu tak lepas dari situasi politik Indonesia saat ini. Lihat juga Foto Air Bekas Cuci Kaki Megawati Diminum Kader PDIP.

Foto Gunung Slamet Meletus 2014 Ramalan Paranormal

Sejumlah warga lereng Gunung Slamet percaya jika geliat gunung yang banyak ditumbuhi tempat wisata ini menandakan akan adanya perubahan di Indonesia seperti pergantian presiden. Sebab sebelumnya, Gunung Slamet juga pernah beraktivitas pada 2009 di level siaga.

Sementara itu, warga Desa Ketenger, Kecamatan Baturaden, Banyumas, pagi ini masih beraktivitas dengan normal kendati status Gunung Slamet dinaikkan menjadi waspada. Sejumlah anak-anak juga terlihat tenang saat berangkat ke sekolah.

Ahmad, salah satu warga Baturaden, mengatakan rumahnya berada sekira enam kilometer dari puncak Gunung Slamet. Namun, dia tetap tenang dan tak khawatir dengan meningkatnya status Gunung Slamet.

Hal yang sama juga terjadi di Desa Limpakuwus, Banyumas. Warga sekitar sempat merasakan guyuran tipis abu. Kendati demikian mereka tidak cemas dan mengaku sudah terbiasa dengan kejadian alam itu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-status-gunung-slamet-terbaru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] STATUS GUNUNG SLAMET TERBARU Ramalan Letusan Gunung Slamet Ganti Presiden

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment