Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO JELANG PERNIKAHAN DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO, LAKUKAN SIRAMAN ALYSSA SOEBANDONO KENAKAN JILBAB

Prosesi siraman Alyssa Soebandono jelang pernikahan dengan Dude HarlinoFOTO JELANG PERNIKAHAN DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO, LAKUKAN SIRAMAN ALYSSA SOEBANDONO KENAKAN JILBAB. Jelang hari pernikahannya dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono menggelar prosesi siraman di kediamannya di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014). Lihat juga (Foto) Video Abu Rizal Bakrie-Marcella Zalianty Libur Bareng di Maldives

Prosesi siraman dibuka dengan lantunan ayat suci yang dibacakan oleh ibu-ibu pengajian dan anak yatim yang diundang keluarga besar Alyssa Soebandono. Acara pengajian berlangsung sejak pukul 09.00 WIB.

Sayangnya, prosesi pengajian dan siraman bintang sinetron ini berjalan tertutup bagi awak media. Untuk menjaga kesakralan dan kelancaran prosesinya, pihak wedding organizer (WO) yang ditunjuk hanya mengizinkan keluarga dekat untuk menyaksikan prosesi tersebut.

Suasana haru terasa di kediaman Alyssa Soebandono saat prosesi sungkeman berlangsung, tangis Alyssa pun pecah di pangkuan kedua orangtuanya.

Hal tersebut diungkapkan ibunda Alyssa, Angki W. Soebandono. Tidak hanya Alyssa, bahkan kedua orangtuanya pun tidak kuasa menahan rasa haru tersebut.

"Icha, saya, dan papanya menangis, terharu bahagia. Semua jadi satu," kata Angki, di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

Ada yang berbeda dari penampilan Alyssa Soebandono saat menjalani prosesi siraman. Alyssa tampak cantik dengan balutan hijab.

Ayahanda Alyssa, J.P Soebandono, tidak ingin mempersoalkan keputusan putrinya yang ingin berhijab usai menikah.

Tak hanya saat pengajian, Icha tetap menutup auratnya dengan menggunakan dalaman hijab (ciput) yang membungkus rapat bagian kepalanya. Saat prosesi siraman, Icha yang didampingi sang bunda juga mengenakan baju manset dan kain batik merah.

Roncean melati pun terlihat menghiasi bagian kepala dan tubuh Alyssa. Tampak senyuman merekah dari bintang sinetron berusia 22 tahun itu.

Di luar rumah Alyssa Soebandono, sudah terpasang bleketepe yang merupakan adat istiadat keluarga Alyssa. Pemasangan `bleketepe` dilakukan oleh ayah Alyssa, J.P Soebandono.

Setelah prosesi siraman, malam harinya keluarga Icha akan menggelar ritual malam midodareni.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino akan menggelar pernikahan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (22/3/2014).








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-jelang-pernikahan-dude-harlino.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO JELANG PERNIKAHAN DUDE HARLINO-ALYSSA SOEBANDONO, LAKUKAN SIRAMAN ALYSSA SOEBANDONO KENAKAN JILBAB

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment