Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TRAGEDI MALAYSIA AIRLINES MH370 : PM MALAYSIA PASTIKAN PESAWAT MH370 JATUH DI SELATAN SAMUDERA HINDIA, TAK ADA PENUMPANG YANG SELAMAT

Pesawat Malaysia Airlines MH370 akhirnya dipastikan jatuh di Selatan Samudera HindiaTRAGEDI MALAYSIA AIRLINES MH370 : PM MALAYSIA PASTIKAN PESAWAT MH370 JATUH DI SELATAN SAMUDERA HINDIA, TAK ADA PENUMPANG YANG SELAMAT. Setelah melakukan pencarian menyeluruh sejak hilang dari Sabtu (8/3/2014) lalu, akhirnya pencarian mulai menemukan titik terang. Dalam jumpa pers di malam ini, Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak mengumumkan bahwa pesawat MH370 "berakhir" di selatan Samudera Hindia. Najib menyebutkan pesawat berada di wilayah terpencil di perairan tersebut. Lihat juga (Foto) Kartika Putri Dikabarkan Telah Menikah dengan Erick Iskandar, Kakak KAndung Jessica Iskandar

"Setelah melakukan pencarian menyeluruh. Saya dengan menyesal mengumumkan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 berakhir di koridor selatan Samudera Hindia," ujar PM Najib Razak, seperti dikutip Channel News Asia, Senin (24/3/2014).

"Saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga penumpang. Saya harap media untuk memberikan ruang kepada keluarga penumpang untuk memberikan waktu," jelasnya.

Sebelumnya, pihak Otoritas Keamanan Maritim Australia (AMSA) dalam perkembangan terbaru menyebutkan, dua benda terlihat oleh pesawat Angkatan Udara Australia P3 Orion. Selain itu, kapal perang HMAS Success sudah berada di lokasi untuk mengangkut benda yang diduga ada kaitannya dengan pesawat MH370.

Menurut AMSA, benda yang ditemukan salah satunya berwarna abu-abu atau hijau dengan bentuk bulat. Sementara benda lainnya berwarna oranye berbentuk persegi panjang, keduanya ditemukan di selatan Samudera Hindia.

Keluarga dari penumpang Malaysia Airlines dikabarkan sudah diberitahu mengenai keberadaan MH370. Keluarga penumpang sudah diberitahu bahwa pesawat jatuh di selatan Samudera Hindia.

Menurut kabar, keluarga dari penumpang menerima pesan SMS dari pihak Malaysia Airlines mengenai informasi. Pesan SMS tersebut terlihat oleh seorang produser dari stasiun televisi CNBC.

"Dengan menyesal kami menyatakan bahwa tanpa diragukan lagi pesawat MH370 hilang dan tidak ada satu pun yang selamat," isi pesan tersebut, seperti dikutip CNBC, Senin (24/3/2014).

Najib menegaskan, Pemerintah Malaysia akan mengadakan konferensi pers pada Selasa besok untuk memberikan rincian dan penjelasan lebih lanjut .

Sejumlah tim gabungan berbagai negara terus mencari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak 8 Maret lalu. Australia yang memimpin tim di koridor selatan, memfokuskan pencarian di Samudera Hindia dan salah satu kapal besar yang dikerahkan negara Kanguru ini adalah HMAS Success.

MH370 yang membawa 239 orang di dalamnya hilang kontak dengan menara pengawas sejam setelah lepas landas dari Bandara Kuala Lumpur, 8 Maret 2014. Tujuh diantara penumpang itu adalah warga negara Indonesia.

Berdasarkan analisis data radar dan satelit, Otoritas Malaysia menduga kuat, pesawat terbang melenceng dari jalur aslinya menuju Beijing. Alih-alih ke Beijing, pesawat kemungkinan mengambil salah satu jalur, yakni koridor utara dan selatan. Australia dan Indonesia mencari pesawat itu di koridor selatan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/tragedi-malaysia-airlines-mh370-pm.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment