Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DUA PEMEGANG PASPOR CURIAN PENUMPANG PESAWAT MALAYSIA AIRLINES TERIDENTIFIKASI Foto Google Maps Pesawat Malaysia Airlines Terdampar di Pulau di Vietnam?

Pesawat Malaysia Airlines jatuh(FOTO) DUA PEMEGANG PASPOR CURIAN PENUMPANG PESAWAT MALAYSIA AIRLINES TERIDENTIFIKASI Foto Google Maps Pesawat Malaysia Airlines Terdampar di Pulau di Vietnam?. Pesawat Malaysai Airlines (MAS) masih belum ditemukan. Para ahli penerbangan mengaku bingung atas apa yang menyebabkan penerbangan bernomor MH370 itu menghilang dari layar radar hampir empat hari lalu. Beberapa spekulasi pun berkembang atas hilangnya pesawat ini, mulai kesalahan pilot, kerusakan mesin, pembajakan, sampai terorisme. Kepolisian Malaysia, Selasa (11/3/2014), mengatakan telah berhasil mengidentifikasi salah seorang penumpang Malaysia Airlines penerbangan MH370 yang menggunakan paspor curian. Lihat juga Gunung Slamet Meletus 2014 Indikasi Ganti Presiden

Dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, kepolisian memamerkan foto kedua orang itu yang tertangkap kamera CCTV di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).

"Salah seorang pria diidentifikasi dengan nama Pouria Nour Mohammad Mehrdad," kata Kepala Kepolisian Malaysia, Khalid Abu Bakar.

Khalid menambahkan, pria berusia 19 tahun itu masuk ke pesawat menggunakan paspor Austria yang sebelumnya dilaporkan telah dicuri.

"Kami sudah memeriksa latar belakangnya. Kami juga sudah bekerja sama dengan kepolisian negara lain untuk mengetahui profil pria ini," tambah Khalid.

Sementara satu orang lainnya, Khalid, mengatakan, sampai saat ini kepolisian belum mengetahui identitasnya. Saat ditanya mengapa kepolisian yakin pemuda Iran tengah mencoba beremigrasi ke Jerman, Khalid mengatakan, dia sudah menghubungi ibu dari pemuda itu yang menantinya di Frankfurt.

Mohammad Mehrdad dan seorang pria lainnya yang menggunakan paspor Italia sama-sama tiba di Kuala Lumpur pada 28 Februari.

Terungkapnya keberadaan dua penumpang yang menggunakan paspor Austria dan Italia yang dicuri di Thailand memicu spekulasi adanya masalah keamanan dan kemungkinan aksi terorisme.

Sejauh ini, polisi belum menemukan kaitan antara paspor curian itu dan kemungkinan aksi terorisme.

Saat ini polisi melakukan investigasi atas berbagai teori yang mungkin mengakibatkan kecelakaan, misalnya pembajakan, sabotase, atau masalah psikologi di antara penumpang dan kru.

Temuan Google Maps

Sebuah gambar citra udara menunjukkan adanya pesawat diduga Malaysia Airlines MH370. Dalam gambar tersebut, lokasi pesawat berada di pulau Vietnam Cau Ma Thiên Lanh terletak di sebelah selatan barat dari Kota Ho Chi Minh.

Seorang Juru Bicara dari Google Malaysia mengatakan bahwa bisa saja ada gambar pesawat terbang di lokasi yang dimaksud, namun foto citra satelit belum tentu memperlihatkan gambar terkini atau real time.

" Ya , gambar bisa berada di sana, tetapi tidak citra satelit real time. Gambar mungkin telah diberikan kepada kami beberapa minggu atau berbulan-bulan yang lalu," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa Google Maps atau Google Earth biasa menerima gambar yang disumbangkan oleh sumber-sumber pihak ketiga, yang memberikan gambar beberapa minggu atau bulan sebelumnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-dua-pemegang-paspor-curian.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment