Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MAKIN MESRA, FOTO FARHAT ABBAS - REGINA TIDUR BARENG BEREDAR

Foto Farhat Abbas dan Regina seang berangkulan dan tertidur tersebar di dunia mayaMAKIN MESRA, FOTO FARHAT ABBAS - REGINA TIDUR BARENG BEREDAR. Hubungan Farhat Abbas dengan juru bicaranya yang cantik, Regina Adriane Saputri semakin dekat dan mesra. Keduanya pun sudah tidak malu-malu lagi meperlihatkan kemesraan di depan publik, meskipun baik Farhat maupun Regina masih terikat pernikahan dari pasangan sebelumnya. Yang terbaru adalah foto keduanya tampak tengah berpose berangkulan beredar di media online. Lihat juga Farhat Abbas : Dipergoki Selingkuh dengan Juru Bicara oleh Machica Mochtar Hingga Terlilit Hutang Rp 8 Milyar pada Elza Syarief

Tak hanya merangkul, keduanya juga tampak seperti tengah tertidur dengan pose duduk. Tapi belum diketahui keduanya memang tengah terlelap atau hanya melihat ponsel dengan mata ke arah bawah.

Suami Regina, Ilal Ferhard menanggapi soal beredarnya foto Farhat Abbas yang berpose tengah tertidur dengan Regina. Anehnya, Ilal yang biasa menggebu, kini merasa ragu tentang keaslian foto tersebut.

"Saya rasa itu sih foto rekayasa, sumbernya belum jelas kalau bukan dari saya," kata Ilal .

Ilal mengatakan, dirinya melihat sedikit kejanggalan dari foto tersebut. Untuk foto kali ini, Ilal sepertinya memang tak mau asal menuduh.

"Tangan Regina aneh, tangannya Farhat juga aneh. Kalau foto-foto yang beredar sepertinya harus ditonjolkan kayak di lift dan ini kita nggak tahu siapa yang menyebarkan foto kemesaraan mereka berdua," paparnya.

Sementara Ilal menambahkan, dirinya punya beberapa foto lagi tentang kemesraan istrinya dan Farhat. Tapi kali ini Ilal ingin menjadikan foto-foto skandal itu sebagai senjatanya di sidang cerainya dengan Regina nanti.

"Saya punya lagi punya foto-foto mesra mesra dan belum saya keluarkan karena saya masih keep. Saya harus lihat sikon (situasi kondisi), saya harus keluarkan di pengadilan," papar Ilal.

Namun berdasarkan penelusuran, foto di atas diambil saat Farhat dan Regina di atas kapal menuju atau kembali dari kepulauan Seribu. Pada tayangan sebuah infotaimen, Farhat Abbas dan Regina diwawancarai saat berada di atas kapal dengan mengenakan baju serupa seperti di foto yang sekarang beredar.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/makin-mesra-foto-farhat-abbas-regina.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MAKIN MESRA, FOTO FARHAT ABBAS - REGINA TIDUR BARENG BEREDAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment