Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PEMILU 2014 : JOKOWI RESMI MAJU JADI CALON PRESIDEN 2014

Direstui Megawati, Jokowi akhirnya deklarasikan jadi Calon Presiden 2014PEMILU 2014 : JOKOWI RESMI MAJU JADI CALON PRESIDEN 2014. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akhirnya menyatakan siap menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan dalam Pemilu 2014 mendatang. Jokowi mengaku sudah menerima mandat dari Megawati Soekarnoputri. Lihat juga (Foto) Pasang Foto Bantai Satwa Langka Lutung Jawa, Ozzy Sahputra Diburu Polisi

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres dari PDI Perjuangan," kata Jokowi saat blusukan di Rumah Pitung di Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014).

"Dengan mengucap Bismillah saya siap melaksanakan," kata Jokowi lagi, sekitar pukul 14.49.

Kemudian, Jokowi mencium bendera merah putih yang ada di belakangnya.

Jokowi menyampaikan hal itu setelah menerima telepon lebih dari 30 menit yang diduga kuat berasal dari Megawati.

Sejak beberapa hari ini, Jokowi memang banyak diikuti wartawan yang akan mendapat kepastian untuk pancapresan Jokowi.

Dalam berbagai survei calon Presiden RI 2014, nama Jokowi selalu unggul mengalahkan tokoh-tokoh lainnya yang juga digadang-gadang maju sebagai calon presiden 2014.

Isi surat mandat Ketua Umum PDIP

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan resmi mencalonkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden 2014, Jumat 14 Maret 2014.

Pengumuman pencapresan Jokowi disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor Dewan Pimpinan Pusat PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Berikut isi surat mandat Megawati.

Saya Ketua Umum PDIP kepada seluruh rakyat Indonesia yang mempunyai mata hati, keadilan, dan kejujuran di manapun berada:

1. Dukung Bapak Jokowi sebagai calon presiden dari PDIP.
2. Jaga dan amankan jalannya pemilu legislatif, terutama di TPS-TPS (Tempat Pemungutan Suara), dan proses penghitungan suara dari segala proses kecurangan.
3. Kawal pemilu di republik ini.

Megawati Soekarnoputri





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/pemilu-2014-jokowi-siap-maju-jadi-calon.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PEMILU 2014 : JOKOWI RESMI MAJU JADI CALON PRESIDEN 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment