Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI, KEKASIH MICK JAGGER TERLIBAT UTANG MILIARAN DOLLAR

Pacar Mick Jagger, L'Wren Scott tewas gantung diriDITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI, KEKASIH MICK JAGGER TERLIBAT UTANG MILIARAN DOLLAR. Desainer L'Wren Scott yang juga kekasih vokalis band The Rolling Stone, Mick Jagger ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Manhattan, AS. L'Wren Scott ditemukan tewas pada Senin (17/3/2014), diduga melakukan bunuh diri. Lihat juga Inikah Foto Pernikahan Farhat Abbas-Regina?

Dugaan tersebut disampaikan oleh pihak kepolisian yang sudah kerap melakukan investigasi mengenai kasus sejenis. Seperti dikutip dari CNN, L'Wren ditemukan meninggal dalam kondisi tubuh menggantung dengan scarf di lehernya.

Polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda kerusakan di apartemen L'Wren. Polisi juga tidak menemukan pesan terakhir dari desainer yang meninggal di usia 49 tahun ini.

Meninggalnya L'Wren diketahui oleh asistennya yang datang ke apartemen sang desainer pada Senin (17/3/2014). Sang asisten diminta datang ke apartemen pada Senin pagi. Dan saat dia tiba sekitar pukul 10.02 pagi, L'Wren sudah ditemukan tewas di ruang tamunya. Asisten tersebut pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

L'Wren pacaran dengan Jagger sejak 2003. Melalui juru bicaranya, Mick Jagger menyatakan sangat berduka atas meninggalnya L'Wren. Dia benar-benar shock dan sedih saat mendengar berita tersebut.

Penyebab bunuh diri

Scott diduga nekat bunuh diri karena malu memiliki banyak utang yang jumlahnya mencapai 6 miliar dolar AS.

Utang tersebut muncul dari usaha yang ditekuninya menemui kegagalan. Scott bingung karena terus ditagih oleh penagih utang (debt collector).

Seorang juru bicara untuk Departemen Kepolisian New York City mengatakan seorang wanita 49 tahun yang belakangan diketahui sebagai L'Wren Scott pagi hari sekitar pukul 10.05 waktu setempat di 200 11th Avenue, apartemennya di Manhattan.

"Dia dinyatakan meninggal pada saat kedatangan layanan medis darurat. Penyelidikan sedang berlangsung. Kami sedang menunggu pemeriksa medis untuk menentukan penyebab kematian," ujar juru bicara tersebut.

L'Wren dikenal sebagai mantan model yang kemudian menjadi desainer. Busana-busana karyanya banyak dipakai oleh selebriti ternama seperti Madonna, Allison Williams dan Christina Hendricks. Dia jugalah yang berperan dalam menata penampilan Jagger untuk tur ulang tahun ke-50 Rolling Stone yang berlangsung sejak 2012 lalu dan kini tengah hadir di Australia.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/ditemukan-tewas-gantung-diri-kekasih.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI, KEKASIH MICK JAGGER TERLIBAT UTANG MILIARAN DOLLAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment