Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INIKAH FOTO PERNIKAHAN FARHAT ABBAS - REGINA? Beredar Foto Farhat Abbas Cium Kening Regina Andriane

Foto pernikahan Farhat Abbas ReginaINIKAH FOTO PERNIKAHAN FARHAT ABBAS - REGINA? Beredar Foto Farhat Abbas Cium Kening Regina Andriane. Kerap tampil berdua dan mesra, Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputrie dikabarkan sudah menikah siri. Meski belum memastikan kebenarannya, Farhat Abbas mengatakan saat ini sebenarnya ia sudah bisa menikahi Regina. Lihat juga Didatangi Pilot Pesawat Malaysia Airlines, Suami Istri Asal Bogor Mengaku Tahu Keberadaan Pesawat

Sebenarnya, dikatakan Farhat, ia berencana untuk segera menikahi Regina meski status perceraiannya dengan Nia Daniati belum diputuskan oleh pengadilan agama.

"Sekarang sebenarnya sudah boleh nikah, tapi jatuhnya siri. Makanya ini lagi proses (menikah dengan Regina)," ujar Farhat.

Namun, saat disinggung soal pernikahan sirinya dengan Regina yang kabarnya sudah dilakukan, Farhat tak mau banyak berkomentar. "Oh, itu (nikah siri dengan Regina) rahasia," jawabnya singkat.

Namun pengacara kontroversial ini mulai memberikan isyarat bahwa dirinya sudah menikah dengan mantan istri Ilal Ferhard itu.

Di dalam foto yang menjadi avatar di akun Twitter miliknya, @farhatabbaslaw, terlihat Farhat mencium kening Regina dengan mesra. Keduanya sama-sama memakai baju muslim, Farhat dengan peci dan Regina mengenakan kerudung.

Sebelumnya, beredar juga foto keduanya mengenakan busana yang sama.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/inikah-foto-pernikahan-farhat-abbas.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INIKAH FOTO PERNIKAHAN FARHAT ABBAS - REGINA? Beredar Foto Farhat Abbas Cium Kening Regina Andriane

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment