Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) RIP JOJON : PELAWAK SENIOR SEGALA JAMAN

Jojon meninggal dunia(FOTO) RIP JOJON : PELAWAK SENIOR SEGALA JAMAN . Indonesia berduka. Salah satu pelawak senior, Djuhri Masdjan atau lebih dikenal dengan nama Jojon meninggal pada pukul 6.04 WIB pada usia 66 tahun di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Lihat juga Foto Farhat Abbas Cium Jubir Cantik Regina di Lift 2014

Kesehatan Jojon memang telah menurun drastis sejak beberapa hari lalu.

Karena kesehatannya kian menurun, pihak keluarga membawa Jojon ke Rumah Sakit Premier Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan yang intensif pada Selasa (4/3/2014) dini hari.

Pelawak yang terkenal dengan tampilan ala kumis Charlie Chaplin dan celana pendeknya yang menutupi perut itu meninggal karena serangan jantung.

Kabar soal meninggalnya Jojon membuat rekannya di grup lawak Jayakarta Grup, Cahyono tersentak. Sebab, ia sama sekali tak mengetahui sahabatnya itu sudah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Rabu (5/3/2014) malam tadi.

"Dikasih tahunya pas jam enam pagi tadi, langsung kaget saya. Pas mau ke rumah sakit, tahu-tahu dikabari (Jojon) sudah nggak ada," sesal Cahyono.

Dua personel tersisa Jayakarta Grup, Cahyono dan Jojon, sempat berencana untuk membangkitkan grup lawak yang eksis media 1970-an itu. Harapan untuk memperkenalkan grup semula beranggotakan Cahyono, Jojon, Ester, Uuk dan Jonny kepada generasi muda pun terbuka lebar.

Jenazah Jojon dimakamkan di TPU Kebon Pedes, Bogor hari ini juga. Ratusan pelayat mengiringi almarhum Jojon dikebumikan, sejak pukul 10.30 WIB.. Tak hanya sanak saudara, deretan artis ternama juga terlihat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat.

Almarhum Jojon dimakamkan di Blok A3 A tidak jauh dari makam ayah dan ibunya, Maspura Dibja dan Salmiah, sekitar pukul 13.00 WIB.

Keponakan Jojon, Heru Khaerudin, mengatakan lokasi pemakaman dipilih berdasarkan kesepakatan keluarga besar.

"Kebetulan disini juga ada makam bapak dan ibunya atau kakek-nenek saya," ucap Heru Khaeruddin, di lokasi pemakaman, Kamis (6/3) siang.

Di saat-saat terakhirnya, Jojon masih sibuk menjalani suting. Terakhir komedian ini bermain di sinetron stripping Mak Ijah Pengen ke Mekkah di SCTV.










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-rip-jojon-pelawak-senior-segala.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) RIP JOJON : PELAWAK SENIOR SEGALA JAMAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment