Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) INI DIA KAZUKO INOUE, 'NENEK' CANTIK TAMPIL BAK GADIS 19 TAHUN

Jokowi akhirnya diusung PDIP jadi cawapres 2014(FOTO) INI DIA KAZUKO INOUE, 'NENEK' CANTIK TAMPIL BAK GADIS 19 TAHUN. Usia model cantik ini memang sudah setengah baya. Umurnya sudah mencapai 42 tahun dan memiliki dua anak dan tiga cucu. Namun soal kecantikan dan kekencangan kulit, bisa diadu dengan gadis berusia 19 tahun. Lihat juga Detik-detik Jokowi Jadi Capres 2014

Namanya adalah Kazuko Inoue. Baru-baru ini membuat heboh media sosial Netizen. Gara-garanya, foto yang memuat gambar tiga wanita bersama dengan tiga bayi.

Salah seorang di antaranya adalah Kazuko Inoue. Sementara dua wanita lainnya adalah anaknya. Sedangkan tiga bayi yang ada dalam gambar tersebut merupakan cucunya.

Sepintas, wanita yang ada dalam pose itu bersaudara. Tapi tidak demikian adanya. Laman Rocketnews24, Selasa (11/3) melaporkan, mereka adalah lahir di tiga generasi. Dan tidak ada yang memercayai bahwa Kazuko Inoue sudah menyandang status nenek.

Foto yang diunggah di Netizen merupakan gambar yang diambil dari terbitan majalah wanita Jepang. Pose itu kemudian di upload oleh seseorang yang merasa kagum akan kecantikan Kazuko Inoue.

"Tidak mungkin gambar tersebut menunjukkan tiga generasi. Mereka masih bersaudara," kata salah seorang pemilik akun Netizen seperti dilansir Rocketnews24.

Tahun 2013, Kazuko Inoue dinobatkan pemenang Kansai Bimajo, salah satu kontes kecantikan di Jepang. Ia menikah saat usianya baru berumur 19 tahun dengan meminta persetujuan dari orangtuanya. Rupanya, kedua anaknya itu mengikuti jejaknya dengan menikah muda.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-ini-dia-kazuko-inoue-nenek-cantik.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) INI DIA KAZUKO INOUE, 'NENEK' CANTIK TAMPIL BAK GADIS 19 TAHUN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment