Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO BAYI RAKSASA SUKABUMI 6,9 Kg Terbesar Di Indonesia 2014

FOTO BAYI RAKSASA SUKABUMI 6,9 Kg Terbesar Di Indonesia 2014 Bayi berukuran besar lahir di Sukabumi, Jawa Barat. Berat bayi berjenis kelamin pria tersebut 6,9 kilogram. Lihat juga Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati Resmi Cerai.

Foto Bayi Raksasa Sukabumi Terbesar di Indonesia 6,9Kg

Bayi itu lahir melalui proses operasi Caesar di RSUD Sekarwangi, Sukabumi.

Dari penampilannya, anak ketiga pasangan Ahmad dan Nurfitriani, warga Nyalindung, Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, itu tampak seperti bayi berusia tiga bulan. Ibu dan anaknya dalam kondisi stabil pascapersalinan.

Menurut Nurfitriani, Jumat (28/2/2014), saat hamil tidak ada keanehan yang dialaminya. Bahkan, persalinannya pun berjalan lancar tanpa hambatan. Dokter memutuskan agar persalinan melalui operasi untuk menyelamatkan janin dan ibunya.

Nurfitriani mengaku kaget dengan ukuran bayinya itu. Ini merupakan bayi terbesar yang dilahirkannya dibanding dua anak sebelumnya. Anak pertamanya lahir dengan berat 3,9 kilogram dan anak keduanya 5,9 kilogram.

Tim medis RSUD Sekarwangi terus memantau kondisi ibu dan bayinya. Kini bayi yang belum diberi nama itu menjadi perhatian seisi rumah sakit.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/03/foto-bayi-raksasa-sukabumi-69-kg.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO BAYI RAKSASA SUKABUMI 6,9 Kg Terbesar Di Indonesia 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment